Apes! Niat Bikin Suasana Meriah Dengan Semprotan Pesta, Wajah Pengantin Ini Malah Terbakar

Apes! Niat Bikin Suasana Meriah Dengan Semprotan Pesta, Wajah Pengantin Ini Malah Terbakar

Setiap pasangan pengantin tentu menginginkan pesta pernikahannya berlangsung meriah dan membuat tamu undangan yang hadir merasa terkesan. Maka dari itu, tak sedikit pasangan yang mempersiapkan kemeriahan tambahan di acaranya.

Akan tetapi, tidak semua rencana yang disusun berjalan dengan lancar. Baru-baru ini, viral kisah pengantin yang mengalami nasib apes saat menambahkan streamer spray dengan niat ingin menambah kemeriahan di pesta pernikahannya.

Pasalnya yang terjadi justru malapetaka. Wajah sang pengantin terbakar karena terkena semprotan streamer yang digunakan. Streamer spray yang biasa dijual dalam bentuk botol ini memang kerap digunakan untuk menambah kemeriahan suatu pesta. 

Ilustrasi Streamer Spray atau Semprotan Pesta (Cat Semprot)

Namun, spray ini dilarang untuk disemprotkan di dekat api. Tidak jelas apa yang sebenarnya terjadi, tapi kisah yang viral di media sosial China, Douyin itu memperlihatkan seorang pengantin wanita yang mengenakan baju pengantin berwarna merah tampak menutupi wajahnya.

Momen ini terjadi saat para bridesmaid menyemprotkan streamer spray ke arahnya. Tapi, sang pengantin wanita justru berjalan ke pelaminan sambil menutupi sebagian wajahnya. Dia tampak sangat kesakitan dan lehernya terlihat kemerahan.

Sampai akhirnya dalam video lainnya, pengantin wanita itu mengunggah penampilannya setelah pesta pernikahannya. Di mana, hampir seluruh wajahnya tampak dibalut dengan perban, kecuali bagian mata, hidung dan mulut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"