Apes! Gugat Cerai Usai Curiga Istrinya Selingkuh Sampai Punya Anak, Pria Ini Malah Harus Bayar Ganti Rugi

Apes! Gugat Cerai Usai Curiga Istrinya Selingkuh Sampai Punya Anak, Pria Ini Malah Harus Bayar Ganti Rugi

Tinggal berjauhan dengan pasangan, terkadang bisa membuat seseorang mudah curiga pasangannya berselingkuh. Akan tetapi, kecurigaan itu tidak selamanya benar. Seperti yang dialami pasangan suami-istri di China. Usai menuduh istrinya selingkuh, sang suami justru diharuskan membayar ganti rugi.

Dilansir dari Eva.vn, kisah ini dialami Wang Bo dan Yu Ping yang tinggal di Sichuan, China. Hubungan rumah tangga mereka sebelumnya begitu harmonis. Keduanya dikaruniai dua putri yang cantik. Sampai akhirnya, pasangan ini memutuskan pergi jauh untuk berbisnis demi meningkatkan perekonomian keluarga.

Sang suami hanya pulang sesekali untuk melepas rindunya. Permasalahan mereka muncul di tahun 2016, saat Yu Ping hamil anak ketiganya. Saat mendengar kabar ini, Wang Bo merasa bingung. Dia tidak pernah berpikir untuk menambah anak. Menurutnya, dua anak sudah cukup baginya. 

Wang Bo juga khawatir kehamilan itu beresiko karena sang istri sudah berusia hampir 40 tahun. Setelah berpikir, Wang Bo menyarankan sang istri untuk aborsi. Tapi Yu Ping menolaknya dengan keras. Melihat sikap tegas istrinya, Wang Bo merasa sangat aneh karena sang istri bukan orang yang keras kepala. Dia pun mulai curiga.

Sang Buah Hati Yang Diduga Bukan Anak Kandung (Eva.vn)

Beberapa bulan kemudian, Yu Ping melahirkan bayi laki-laki yang sehat. Tapi seiring dengan kelahiran sang anak, Wang Bo mendengar beberapa rumor yang menyatakan kalau anak bungsunya ini bukanlah anak kandung Wang Bo, melainkan anak Yu Ping dengan selingkuhan saat sang suami pergi dari rumah.

Wang Bo juga tiba-tiba mendapatkan firasat buruk. Untuk membuktikannya, Wang Bo mengambil sampel liur sang anak dan meminta saudara perempuannya untuk melakukan tes DNA. Tak lama kemudian, hasilnya keluar dan Wang Bo sukses dibuat tercengang. Pasalnya, hasil tes DNA menyatakan bahwa anak laki-laki itu bukanlah anak kandungnya. 

Dia pun segera menanyakan pada Yu Ping anak siapa itu. Awalnya Yu Ping mengira suaminya sedang bercanda. Tapi setelahnya, dia bersikeras bahwa dirinya tidak melakukan kesalahan apapun. Tapi Wang Bo tidak percaya. Adu argumen itu membuat keduanya sangat lelah dan tertekan. 

Melihat kepercayaan suaminya yang sudah hilang, Yu Ping memutuskan untuk bercerai. Karena marah, Wang Bo langsung menyetujuinya. Sang suami lantas meminta Yu Ping pergi bersama putra setelah menandatangani surat cerai. Seiring dengan permasalahan ini, semakin beredar rumor kalau Yu Ping selingkuh.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"