Apes! Gini Kronologi Wanita Sampai Harus Operasi Gegara Tauge Tersangkut Di Tenggorokannya

Apes! Gini Kronologi Wanita Sampai Harus Operasi Gegara Tauge Tersangkut Di Tenggorokannya

Seorang wanita sampai harus menjalani operasi karena ada tauge tersangkut di tenggorokannya. Rupanya tidak hanya duri ikan ataupun makanan padat lainnya yang bisa tersangkut di tenggorokan.

Ternyata, sayuran dengan ukuran kecil dan memiliki tekstur lembut seperti tauge juga bisa tersangkut. Kejadian ini bahkan membuat seorang wanita harus menghabiskan waktu selama 9 jam di rumah sakit.

Dikutip dari Mothership, peristiwa ini dialami seorang wanita asal Singapura bernama Vanessa. Melalui TikTok-nya, Vanessa menceritakan pengalamannya saat sehelai tauge tersangkut di tenggorokannya.

Insiden ini bermula saat Vanessa menyantap hidangan berupa mala hotpot yang pedas dan rujak. Usai menikmati hidangan yang mengandung kacang itu, Vanessa mengaku tenggorokannya terasa aneh.

Ilustrasi Tauge (KlikDokter)

Akhirnya, wanita 26 tahun itu memutuskan untuk meminum banyak air putih. Akan tetapi, sampai malam hari dia justru semakin merasa ada yang salah dengan tenggorokannya sampai dia batuk-batuk.

Ternyata, Vanessa melihat ada sehelai sayur tauge di belakang tenggorokannya. Dia dan kekasihnya sudah berusaha untuk mengeluarkan tauge itu menggunakan capitan (tweezer), namun tidak berhasil.

Karena takut dengan kondisi kesehatannya, Vanessa memutuskan datang ke rumah sakit. Di sana, wanita itu harus menjalani beberapa tes termasuk X-rays dan menunggu dokter untuk menjalani endoscopy.

Akhirnya diputuskan bahwa Vanessa harus menjalani operasi kecil dengan menggunakan metode endoscopy. Di mana, ada tabung yang dimasukkan dari lubang hidung ke bagian belakang tenggorokannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"