Apakah Kate Middleton Sudah Tajir Duluan sebelum Jadi Anggota Keluarga Kerajaan Inggris?

Apakah Kate Middleton Sudah Tajir Duluan sebelum Jadi Anggota Keluarga Kerajaan Inggris?

Sosok Kate Middleton hingga kini tak pernah lepas dari pemberitaan media. Setiap hari selalu ada sosok cantik istri dari Pangeran William ini.

Semenjak resmi menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris, kehidupannya tentu dikelilingi kemewahan. Tetapi banyak yang bertanya-tanya, sebenarnya apakah Kate Middleton udah tajir duluan sebelum menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris?

Kate Middleton (vanityfair.com)

Perempuan berusia 37 tahun ini diketahui memang telah hidup bergelimang harta. Bahkan, dia emang udah tajir duluan tuh sebelum menjalin hubungan dengan suaminya.

Seperti dilansir Kompas.com, Kate adalah anak dari Carole dan Michael Middleton. Orang tua Kate juga emang udah tajir dari dulu. Mereka punya bisnis suplai perlengkapan pesta dengan total aset mencapai 30 juta poundsterling. Ya, setara dengan Rp559 miliar lah.

Kate sendiri tercatat telah memiliki total kekayaan hingga 5,3 juta poundsterling yang setara dengan Rp98 miliar gengs! Hartanya itu ia miliki jauh sebelum menyandang The Duchess of Cambridge.

Dia emang udah tajir duluan sebelum jadi anggota keluarga Kerajaan Inggris (popsugar.com)

Ibu tiga anak ini lahir di Reading, sebuah kota kecil di Inggris pada tahun 1982. Dia bersekolah di sekolah umum Downe House dan Wiltshire's Marlborough College. Nah, biaya sekolah di dua sekolah itu rata-rata sebesar 36 ribu poundsterling, berarti sekitar Rp672 juta per tahun.

Setelah lulus, Kate melanjutkan studinya di University St. Andrews, tempat dia pertama kali bertemu dengan Pangeran William. Tapi nggak sekadar sekolah gengs, ternyata Kate juga pernah kerja paruh waktu di toko aksesoris Jigsaw.

Kate Middleton dan keluarganya (evoke.ie)

Selepas lulus kuliah, Kate merintis bisnisnya sendiri. Hebatnya, dia nggak lupa juga untuk membantu bisnis orang tuanya. Kate membantu dengan membuat desain katalog dan produksi. Doi juga memasarkan produk, dan fotografi.

Kate sendiri emang pekerja keras sih. Kabarnya, beberapa bulan menjelang hari pernikahannya tahun 2011 lalu, Kate masih tetap bekerja tuh. Jadi, meski kekayaan Kate berasal dari bisnis keluarganya, minimal imbanglah ... dia juga ikut bantu-bantu orang tuanya tuh gengs.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"