Apakah Baik Kalo Pacar Nggak Suka dengan Teman Kita? Menurut Ahli Sih...

Apakah Baik Kalo Pacar Nggak Suka dengan Teman Kita? Menurut Ahli Sih...

Dalam dunia yang sempurna dan dibayangkan banyak orang, hubungan romantis dan hubungan pertemanan bisa berjalan seiring sejalan. Temanmu bakal suka dengan pacar, begitu pula sebaliknya. Hal ini pun bisa jadi pelengkap kebahagiaan dalam kehidupan yang kamu jalani.

Namun, hal itu gak selalu bisa kita rasakan. Gak bisa dipungkiri, malah sulit untuk kita rasakan. Ada kalanya, pacar yang nggak suka dengan teman kita. Waktu ditanya, dia enggan menjelaskan. 

Pacaran (gulalives.co)

Di kala lain, ternyata teman yang nggak suka dengan pacar. Saat ditanya alasannya, dijabarkanlah dengan beragam penjelasan. Mulai dari sifatnya yang gak baik, latar belakangnya yang bisa jadi kurang baik buat kamu, atau bahkan masa lalunya yang terlalu kelam.

Hal ini pun pada akhirnya seringkali membingungkan kita. Membuat kita galau, harus memilih yang mana, antara teman atau pacar?

Pacar (iniinformasikita.blogspot.com)

Nah, ahli hubungan asmara dan kolumnis dari Amerika Serikat, April Masini menjelaskan, kalo pacar gak suka dengan teman, nggak perlu dijadikan soal. Bisa jadi, itu adalah kesempatan untukmu lebih memahami teman. Dirinya pun menjelaskan 3 hal yang bisa kamu dapat dari sikap pacar ini. Penasaran? 

Dia melihat sisi buruk dari teman yang gagal kamu perhatikan

Bisa jadi, karena kamu terlalu lama bersamanya dan terlalu dekat secara emosional, mengaburkan penilaianmu tentang teman. Membuatmu gagal untuk melihat sifat buruk yang ternyata dimilikinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"