Apa Kabar Sonya Depari, Dulu Viral Gara-Gara Bentak Polwan dan Ngaku Anak Jenderal

Apa Kabar Sonya Depari, Dulu Viral Gara-Gara Bentak Polwan dan Ngaku Anak Jenderal

Sonya Depari sempat viral usai video yang menampilkan dirinya tersebar luas di sosial media. Dalam video tersebut, perempuan yang saat itu masih menginjak bangku SMA terlihat sedang beradu argumen dengan seorang polisi wanita yang menilangnya. Selain membentak sang Polwan, dirinya juga sempat membawa-bawa nama seorang Jendral dalam kejadian tersebut.

Video tersebut berhasil membuat Sonya Depari dikenal banyak orang. Meskipun melakukan aksi tidak terpuji, beberapa bulan setelahnya Sonya Depari diangkat untuk menjadi duta anti narkoba. Hal itu dikarenakan Sonya Depari memiliki segudang prestasi di sekolahnya.

Sonya Depari (via Liputan6)

Kini nama Sonya Depari memang sudah jarang terdengar, namun siapa yang menyangka perubahan besar telah terjadi pada dirinya. Dilansir dari akun Instagram miliknya, Sonya Depari kini melanjutkan pendidikan di Universitas Sumatera Utara dan mengambil fakultas hukum.

Selain itu, Sonya Depari juga masuk dalam dunia akting dan sukses menjadi bintang FTV bahkan dirinya sempat ikut di beberapa judul film layar lebar. Wanita yang memiliki nama asli Sonya Ekarina ini pun juga terjun di dunia modeling yang memang merupakan kegemarannya sejak dulu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"