Apa Hal yang Paling Menakutkan Dalam Hidup? Dari Kisah Ini Kita Akan Temukan Jawabannya

Apa Hal yang Paling Menakutkan Dalam Hidup? Dari Kisah Ini Kita Akan Temukan Jawabannya

Kehilangan harta benda dan tahta tidak lebih menakutkan dari kehilangan hal ini dalam hidup seseorang. Kalau kamu nggak percaya, yuk, simak kisah berikut ini.

Harta, benda, jabatan, semua adalah titipan, maka Tuhan dapat mengambilnya sewaktu-waktu dengan cara dan jalan apapun.

Kehilangan harta benda atau tahta tentu saja sudah cukup membuat terpuruk bagi yang merasakannya, namun kehilangan salah satu hal dalam hidup yang akan diulas dalam tulisan ini dijamin akan membuat kita semua lebih terpuruk dari kehilangan harta, benda, bahkan nyawa diri sendiri sekalipun.

Lalu, apakah hal yang paling menakutkan di dalam hidup banyak orang itu sebenarnya? Kamu dapat menemukan jawabannya dengan membaca kisah haru gadis cilik di bawah ini!

Gadis Kecil Ini Kehilangan Orang Tua untuk Selama-lamanya (Instagram)

Sesuai dengan kisah di atas, hal yang paling menakutkan di dalam kehidupan seorang anak manusia adalah kehilangan orang tua untuk selama-lamanya.

Orang tua adalah sosok yang paling berarti dari setiap hidup semua anak manusia. Sebab, pengorbanan dan perjuangan orang tualah yang akan membuat seorang anak dapat tumbuh dengan baik, cerdas, dan dapat tercukupi segala kebutuhannya.

Bahkan tidak jarang orang tua pulalah yang akan membela anaknya saat sang anak tengah terdapat masalah, mereka juga akan berusaha menguatkan sang anak agar dapat kembali bangkit dan kembali memperjuangkan hidup.

Tentu bukan sebuah perasaan lebay saat seorang anak merasa takut kehilangan orang tua dan merasa terpuruk saat orang tua benar-benar telah tiada untuk selamanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"