Apa bener, kalo kita menggunakan cincin Nabi Sulaiman kita bisa menguasai dunia? Hmm, jadi penasaran nih ....

Cincin Nabi Sulaiman adalah benda bertuah yang menjadi kesayangannya semasa hidupnya. Konon, cincin itu bertuah. Barang siapa menggunakan cincin Nabi Sulaiman, maka seketika, seluruh alam semesta akan tunduk di bawah pemerintahannya.

Cincin Nabi Sulaiman atau 'The Ring of Solomon' banyak dicari orang-orang selama ini. Belum ada yang bisa menemukannya, apalagi menggunakannya. Orang-orang di Arab menyebutnya sebagai Khatam Sulayman.

Lantas, apakah cincin Nabi Sulaiman itu benar-benar ada? Dan, apa benar kalo kita menggunakan cincin Nabi Sulaiman itu kita bisa menguasai dunia? Simak kuy ulasannya.

1. Bentuk Cincin Nabi Sulaiman

1. Bentuk Cincin Nabi Sulaiman Apa kayak gini cincin Nabi Sulaiman? (rebanas.com)

Cincin Nabi Sulaiman disebut-sebut memiliki bentuk yang unik. Ada dua versi soal cincin sakti tersebut. Versi pertama menyebut bahwa empat sisi cincin itu memiliki tulisan dengan kata-kata seperti puji-pujian kepada Allah SWT dan Muhammad adalah hamba dan rasul-Nya. Semua ditulis dalam bahasa Arab.

Sementara versi kedua atau versi Yahudi menyebut kalo cincin itu berbentuk hexagram atau segi enam lancip. Dari cincin itu, terciptalah bintang David yang jadi simbol Yahudi. Tapi yang paling jelas, itu tergantung siapa yang percaya dengan beberapa versi yang beredar itu.

2. Kekuatan Cincin Nabi Sulaiman

2. Kekuatan Cincin Nabi Sulaiman Kekuatannya besar loh (thedecorathoraholic.com)

Cincin Nabi Sulaiman disebut-sebut memiliki kekuatan yang amat besar. Saat cincin itu digunakan oleh Nabi Sulaiman, sang Nabi memang benar-benar bisa menguasai segala apa pun di dunia ini.

Mulai dari manusia, hewan, jin, hingga setan berhasil dikuasai oleh sang nabi. Angin pun termasuk. Dengan cincin itu, sang nabi juga diberkahi kemampuan untuk bicara dengan apa pun selain manusia.

Cincin Nabi Sulaiman juga diketahui tak pernah terlepas dari jarinya. Makanya, Nabi Sulaiman adalah seorang pemimpin besar yang berhasil menguasai dunia.

3. Nabi Sulaiman Pernah Kehilangan Cincinnya

3. Nabi Sulaiman Pernah Kehilangan Cincinnya Karena kehilangan cincin, Nabi Sulaiman kehilangan tahtanya (thecelestialhierarchy.com)

Cincin Nabi Sulaiman pernah hilang. Kehilangan itu tertuang dalam kisah ketika sang nabi ingin melakukan sesuatu. Saat itu pula, ia melepaskan cincinnya.

Mengetahui sang nabi melepas cincin, sesosok jin yang telah mengincar cincin itu langsung mencurinya. Jin itu menyamar menjadi Sulaiman dan dia benar-benar berhasil menguasai dunia.

Sulaiman yang asli pun langsung jatuh menjadi rakyat biasa yang hidup serba kekurangan. Kondisi itu bahkan dialami Sulaiman asli hingga 40 hari.

4. Sulaiman Akhirnya Dapatkan Cincinnya Lagi

4. Sulaiman Akhirnya Dapatkan Cincinnya Lagi Sulaiman dapatkan kembali cincinnya di badan ikan salmon (jamieoliver.com)

Saat Sulaiman kehilangan cincinnya, dia langsung menegaskan pada semua orang bahwa jin yang menyamar jadi Sulaiman bukanlah Sulaiman yang sebenarnya. Tapi gak ada yang percaya, karena jin itu emang tampak seperti Sulaiman seperti biasanya.

Namun, suatu ketika, ada satu orang yang meyakini bahwa sosok yang berada di singgasana Sulaiman adalah sesosok jin. Kabar itu pun sampai ke telinga si Sulaiman palsu.

Akhirnya, si jin itu ketakutan, dia melepaskan dan membuang cincin itu ke lautan. Akhirnya, Sulaiman asli berhasil menemukan lagi cincinnya setelah membelah seekor ikan salmon. Sulaiman pun berkuasa lagi.

5. Kini, Cincin Itu Entah Ada di Mana

5. Kini, Cincin Itu Entah Ada di Mana Cincin itu kabarnya tersimpan di Tabut Perjanjian, tapi gak tau di mana (worthpoint.com)

Cincin Nabi Sulaiman adalah salah satu benda bersejarah yang penting. Benda itu diyakini beneran ada dan banyak orang yang telah mencarinya. Namun sayang, usaha untuk mencarinya mungkin akan sepanjang hayat kehidupan manusia. 

Sebab ... nggak ada yang tau benda itu ada di mana sampe sekarang.

Banyak yang percaya kalo cincin Nabi Sulaiman tersimpan di Tabut Perjanjian. Kotak itu bahkan masih dicari sampai sekarang. Kotak penyimpanan itu juga menyimpan benda bertuah lainnya seperti tongkat Nabi Musa.

Ya, percaya atau nggak, itu terserah kalian sih gengs. Yang pasti keberadaannya mungkin ada, tapi gak ada yang tau tuh cincin Nabi Sulaiman tuh ada di mana. Kalo kalian menemukannya, segala alam raya ini akan tunduk pada kalian gengs. Hmm ....

Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna



Facebook Conversations