Anti Ribut-ribut Apalagi Musuhan, 5 Zodiak Ini Paling Pintar Rebut Hati Mertua

Anti Ribut-ribut Apalagi Musuhan, 5 Zodiak Ini Paling Pintar Rebut Hati Mertua

Banyak kasus mertua  merasa tidak senang pada menantunya. Ada saja hal yang membuat mereka bermusuhan. Sebenarnya, dibutuhkan keterampilan dan sikap khusus agar bisa merebut hati mertua. Tapi tampaknya itu tidak berlaku untuk zodiak -zodiak berikut ini.

Pasalnya, karakter alami yang mereka miliki sudah sangat menarik perhatian dan membuat mereka mudah disayang mertua tanpa perlu kerja keras. Lantas apa saja zodiak yang disayang mertua? Berikut penjelasannya.

1.    Gemini

Gemini punya keterampilan berkomunikasi yang sangat baik. Mereka enak diajak bicara oleh semua kalangan, termasuk untuk topik sulit dan menjebak yang dimiliki mertua. Salah satu sifat Gemini yang juga paling menonjol adalah ramah. Mereka mudah beradaptasi dengan orangtua pasangan dan bisa cepat akrab. Sifat ini tentu berguna untuk memecahkan kebekuan antara Gemini dan mertua.

2.    Libra

Foto: Mertua - Menantu (Pikiran Rakyat)

Pemilik zodiak Libra terkenal menarik, penuh kasih, dan cinta damai. Ketenangan dan aura positif yang mereka miliki juga menjadi nilai plus. Libra akan berusaha lebih keras untuk memastikan bahwa hubungannya dengan calon mertua harmonis. Sikapnya yang rasional juga banyak disukai oleh mertua. Pantas saja mereka mendapat predikat menantu idaman.

3.    Taurus

Taurus adalah zodiak yang paling sayang keluarga. Mereka akan memberi rasa cinta yang sama, bukan hanya pada keluarganya sendiri, tapi juga keluarga pasangannya. Kamu yang berzodiak Taurus akan mencuri hati mertua karena bisa diandalkan dan bertanggung jawab sehingga menjadi idaman para mertua.

4.    Leo



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"