Anjing Pintar Ini Nekat Naik Bus untuk Pergi ke Taman Sendirian, Setiap Hari~

Anjing Pintar Ini Nekat Naik Bus untuk Pergi ke Taman Sendirian, Setiap Hari~

Anjing pintar pasti bakal berhasil menyenangkan banyak orang deh. Bisa diajak main, penurut, diajak jalan-jalan tapi gak ngerepotin. Ya pokoknya pinter deh.

Sepintar apa pun anjing, mereka yang udah kamu latih jadi hewan peliharaan yang pintar bahkan bisa lebih dari yang kamu pikirkan loh. Misalnya anjing pintar yang satu ini.

Ini anjing pinter itu gengs (Facebook Eclipse Seattle's Bus Riding Dog)

Anjing pintar ini emang gak hidup di Indonesia, tapi di Amerika Serikat. Saking pintarnya, anjing ini pun nekat lho untuk pergi ke taman sendirian.

Tapi karena lokasi taman kotanya lumayan jauh, jadilah anjing pintar ini naik bus untuk ke sana. Sendirian pula. Kok bisa sih, gak nyasar tuh?

Anjing pintar ini diketahui bernama Eclipse. Belakangan Eclipse jadi pusat perhatian karena keberanian dan kepintarannya naik bus sendiri menuju taman kota sendirian.

Dia suka jalan-jalan sendiri ke taman (Facebook Eclipse Seattle's Bus Riding Dog)

Eclipse yang tinggal di Seattle ini awalnya suka pergi sendirian juga ke taman anajing. Di sana, Eclipse berolahraga. Dia juga main dan bertemu dengan anjing-anjing lainnya.

Majikan Eclipse ini bernama Jeff Young. Jeff biasanya juga jalan bersama Eclipse menuju taman kota itu.

Tapi pada suatu hari, Jeff terlalu lama bersiap-siap menuju taman. Padahal bus menuju taman kota itu sudah menunggu di halte yang dekat dengan rumahnya. Eclipse yang gak sabar pun akhirnya berlari sendirian ke bus itu.

Untunglah si sopir bus mengenali si Eclipse yang biasanya pergi sama Jeff itu. Eclipse pun bisa turun sendiri di taman kota yang jadi lokasi bermainnya. Setelah itu, Jeff pun menyusul.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"