Aneh Tapi Nyata, Inilah Kisah Ibu Roh Seorang Perempuan yang Jelaskan Penyebab Kematiannya Kepada Ibunya

Aneh Tapi Nyata, Inilah Kisah Ibu Roh Seorang Perempuan yang Jelaskan Penyebab Kematiannya Kepada Ibunya

Ada kisah yang aneh tapi nyata nih gengs dari Amerika Serikat jaman dulu. Kisah ini kembali terungkap karena terdengar aneh, gak mungkin, atau gak masuk akal. Tapi, kisah ini nyata dan benar-benar pernah terjadi.

Kisah ini dialami oleh seorang perempuan bernama Mary Jane Heaster. Dia adalah seorang ibu dari putrinya yang bernama Zona.

Zona diketahui meninggal dunia pada Januari tahun 1897 silam di Greenbrier County, Virginia, Amerika Serikat.

Zona Heaster dan suaminya, Edward Shue (medium.com)

Sebelumnya, Zona telah menikah dengan seorang pandai besi bernama Edward Shue. Mereka menikah pada Oktober 1896. Awalnya kehidupan pasangan ini baik-baik aja.

Selang beberapa bulan kemudian, Zona Heaster ditemukan tak bernyawa lagi di bawah tangga rumahnya.

Zona Heaster pun dinyatakan meninggal dunia secara alamiah. Ya, karena di jaman itu teknologi belom semaju sekarang sih. Jadi sulit untuk mengidentifikasi penyakit atau sesuatu yang telah menyebabkan kematian pada Zona Heaster.

Nah, semenjak Zona meninggal dunia, ibunya tidak pernah berhenti memimpikan putrinya itu. Mary Jane selalu didatangi oleh Zona meski hanya dalam mimpinya.

Mary Jane mengatakan bahwa roh Zona telah muncul dalam mimpinya. Bahkan hingga empat malam berturut-turut. Roh Zona pun seolah ingin memberikan suatu pesan kepada ibunya itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"