Aneh! Penduduk Desa Ini Kena 'Sihir Tidur' yang Misterius, Semua Orang Bisa Terlelap Berhari-hari

Aneh! Penduduk Desa Ini Kena 'Sihir Tidur' yang Misterius, Semua Orang Bisa Terlelap Berhari-hari

Kalachi merupakan kota kecil yang terletak di timur laut Kazakhstan. Keliatannya nggak ada yang spesial dari kota ini. Namun cerita di baliknya bikin kita bertanya-tanya: "Kok bisa ya?"

Pada Mei 2013 lalu, sejumlah penduduk Kota Kalachi dilaporkan terlelap selama berhari-hari. Setiap sudut kota dipenuhi orang yang sedang tertidur pulas secara bersamaan, bahkan hingga berhari-hari.

Tak ada yang tahu secara pasti apa penyebabnya. Namun ada yang menyebut bahwa mereka semua tertidur karena kena 'sihir tidur'.

Orang-orang kena sihir tidur di Kalachi, Kazakhstan (naukrinama.com)

Seorang pemerah susu bernama Marina Felk mengatakan bahwa dia biasanya memerah susu sapi setiap paginya. Lalu tiba-tiba dia tertidur begitu saja.

Marina kemudian terbangun dan mendapati bahwa dirinya sedang berada di sebuah bangsal rumah sakit. Marina pun tak bisa mengingat apa-apa setelah terbangun dari tidurnya. Perawat yang bertugas pun menyambut Marina. Para perawat mengatakan, "Akhirnya, terbangun kembali putri tidur."

Marina benar-benar tidak ingat satu hal pun. Marina dilaporkan telah tertidur selama dua hari dua malam akibat sihir tidur yang misterius tersebut.

Kejadian serupa juga dialami banyak penduduk desa di Kalachi. Beberapa orang juga dilaporkan terlelap selama berhari-hari dalam beberapa gelombang periode tertentu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"