Aneh, Ada Sepasang Anak Kembar Usia 5 Tahun Sengaja Dinikahkan Biar Gak Kena Sial

Aneh, Ada Sepasang Anak Kembar Usia 5 Tahun Sengaja Dinikahkan Biar Gak Kena Sial

Aduh, aneh-aneh saja. Ada sebuah kabar viral yang menceritakan sepasang saudara kembar yang dinikahkan oleh kedua orang tuanya karena takut kena sial. Masalahnya, saudara kembar asal Thailand ini masih sangat muda, yaitu berusia lima tahun! 

Setelah diusut apa alasan utama orang tua mereka melakukan hal tersebut, pihak keluarga bilang kalau mereka khawatir kena sial di masa mendatang. Alhasil, pernikahan aneh tersebut pun berlangsung di Nakhon Si Thammarat, Thailand pada 4 Maret lalu.

Sepasang kembar 5 tahun di Thailand menikah (looptt.)

Orang tua mereka juga mengungkapkan kalau upaya mereka menikahkan anaknya adalah karena ajaran agama yang mereka anut. Dalam kepercayaan Buddha, kembar laki-laki dan perempuan dianggap dilahirkan bersama karena hubungan mereka di kehidupan sebelumnya.

Makanya itu, orang tua mereka percaya kalau anak-anaknya bakal membawa karma tersendiri sebab mereka dulunya sudah menjadi pasangan yang hubungannya berakhir sebelum menikah. That’s why… biar karma tersebut nggak terulang, pasangan kembar ini mesti dinikahkan agar nggak berubah menjadi kesialan di keluarga mereka.

Dalam foto yang viral tersebut, terlihat kalau pernikahan mereka cukup ramai dihadiri para tamu dari saudara dan teman, lho. Tampak pula seorang biksu yang sedang memberikan restu. Lalu acara itu pun dilanjutkan dengan perayaan yang umumnya dilakukan oleh masyarakat Thailand, seperti nyanyi bersama, parade dan tarian. Bahkan saudara-saudara mereka juga terlihat sedang memberikan mas kawin mengikuti budaya Thailand.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"