Anak Pejabat Polisi Nikah Besar-besaran, Segini Kekayaan Sang Ayah

Anak Pejabat Polisi Nikah Besar-besaran, Segini Kekayaan Sang Ayah

Anak pejabat polisi yakni Wakapolri Komjen. Pol. Agus Andrianto menggelar pernikahan mewah beberapa waktu lalu di ICE BSD, Tangerang Selatan. Iptu. Andre Azhar  dan Asyifa Dewi seorang seleb TikTok menikah dengan kehadiran ribuan tamu undangan. Pernikahan itu pun jadi viral.

Video pernikahan Andre dan Asyifa diunggah oleh akun TikTok @amienilyas13. Dalam video itu nampak suasana ketika rombongan pengantin dan keluarga tiba di lokasi resepsi pernikahan dengan pengawalan super ketat. Banyak tamu undangan pun hadir ke acara pernikahan Andre dan Asyifa.

Mulai dari Iriana Jokowi yang datang ditemani putrinya, Kahiyang Ayu. Lalu Kapolri, para petinggi Polri, beberapa menteri, dan pejabat lainnya. Resepsi pernikahan bahkan dipandu oleh presenter Choky Sitohang. Mengusung adat Jawa, Andre dan Asyifa juga menggelar prosesi pedang pora yang biasanya dilakukan oleh polisi yang menikah.

Anak Pejabat Polisi Nikah (TikTok @amienilyas13)

Anak pejabat polisi ini mengenakan pakaian polisi warna cokelat yang membuatnya semakin tampan dan gagah. Sementara Asyifa juga cantik dan anggun dengan busana gaun warna keunguan yang senada dengan warna desain interior gedung pernikahan banyak campuran warna ungu.

Mewahnya pernikahan anak petinggi Polri mendatangkan reaksi warganet. “Polisi mewah bangett resepsi nya , gajinya pasti besar . pingin jd polisi ahh,” tulis seorang warganet di TikTok. Memang sosok ayah Andre bukan orang sembarangan. Pernah menjadi Kabareskrim Polri kini menjadi orang nomor dua di instansi Polri.

Penasaran dengan jumlah kekayaan Agus ayah Andre? Mengutip dari Kompas.com, Agus memiliki kekayaan sekitar Rp 19.969.569.025 atau sekitar Rp 18,9 miliar. Jumlah kekayaan itu sudah tercantum dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) yang dilaporkan pada 8 Juni 2023 lalu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"