Anak Ini Didatangi Macan Tutul saat Lagi Ngegame, Endingnya Tak Terduga

Anak Ini Didatangi Macan Tutul saat Lagi Ngegame, Endingnya Tak Terduga

Mohit Ahire ternyata menjadi anak pemberani. Dalam sebuah video yang viral, anak di India  itu sedang bermain game di smartphone. Kemudian dia mendadak didatangi macan tutul  dari luar. Karena sedang fokus bermain game sambil duduk di sofa, awalnya Mohit tak melihat, namun setelah menyadari, apa yang dilakukan?

Mohit tidak ketakutan atau mencoba memberanikan diri melawan hewan buas tersebut. Dengan santainya, Mohit diam-diam keluar dari ruangan tanpa diketahui macan tutul itu. Kemudian dengan pintarnya, dia langsung menutup pintu sehingga macan tutul tidak bisa keluar dari ruangan.

Melansir dari Indiatvnews, Mohit langsung menceritakan peristiwa itu kepada sang ayah. Ayahnya bergegas menginformasikan kepada Departemen Kehutanan setempat terkait ada seekor macan tutul yang masuk ke dalam pemukiman warga dan berada di dalam ruangan.

Anak di India dan Macan Tutul (India TV News)

Kejadian tersebut ternyata berada di dalam ruangan pos jaga ayah Mohit. Mohit merupakan anak penjaga keamanan sebuah gedung pernikahan. Beruntung petugas hutan Malegaon bernama Maharastra langsung bergegas untuk menyelamatkan macan tutul yang berusia 5 tahun itu keuar dari ruangan.

Video Mohit tersebut langsung viral dan tersebar di akun sosial media. Termasuk akun gosip @mimi.julid.  Banyak warganet memuji keberanian Mohit sambil memberikan tanggapan di kolom komentar.

“Sebenarnya pas keluar trus nutup pintu jantungnya deg2an kali ya,” tulis seorang netizen. “Wah cerdas, anaknya gak panik n langsung ditutup,” tambah netizen lainnya. Memang keputusan Mohit sambil menutup pintu adalah hal yang paling masuk akal untuk ‘menjebak’ macan tutul.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"