Anak Indigo Populer Ini Beri Peringatan Musibah Banjir Bandang Di Jawa Timur, 7 Daerah Berikut Diminta Waspada

Anak Indigo Populer Ini Beri Peringatan Musibah Banjir Bandang Di Jawa Timur, 7 Daerah Berikut Diminta Waspada

Sosok anak indigo , Tigor Otadan  kembali jadi sorotan publik karena ramalan yang dibagikannya. Diketahui sebelumnya, sejumlah prediksi Tigor pernah jadi kenyataan mulai dari meninggalnya Dorce Gamalama, kecelakaan yang dialami personel band Debu hingga meletusnya Gunung Anak Krakatau.

Kali ini, pemuda asal Kediri itu memberikan peringatan bencana yang akan terjadi di Jawa Timur. Hal ini disampaikan Tigor Otadan melalui postingan di Instagramnya. Dalam unggahan yang dibagikan pada Senin, 9 Mei 2022, Tigor meminta sejumlah daerah di Jatim waspada akan datangnya banjir bandang .

Foto: Ramalan Tigor Otadan (Instagram)

Dia juga mengungkap ada 7 daerah yang harus berhati-hati. Tapi selain itu, ada tiga titik lainnya yang sengaja tidak diisi atau masih dirahasiakan. Lebih lanjut, musibah ini dikatakan Tigor karena sejumlah aliran air dari segala sisi yang tidak mengalir dengan baik.

“Air tidak akan bisa dibendung. Timur macet, utara mampet, barat pelan, selatan ada gundukan! Tengah! Waspada banjir bandang, jatim: Probolinggo, Lumajang, Kediri Barat, Nganjuk, Pasuruan, Magetan, Madiun, …, …., ….,” tulis Tigor Otadan dengan menggunakan Bahasa Jawa.

Tidak hanya itu saja, Tigor juga meminta para warga di wilayah Jawa Tengah juga untuk waspada dan memeriksa aliran air di sekitarnya sebagai upaya pencegahan akan adanya musibah serupa.

“Jateng, lainnya tetap waspada dan cek jika ada saluran air yang tidak normal/mampet, lebih baik mencegah dari pada….,” tandas Tigor Otadan tapi tidak melanjutkan kata-katanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"