Ngeri Banget! Anak Indigo Populer Ini Ramalkan Virus Baru Yang Lebih Mengerikan Di Akhir 2022, Bisa Membuat Lumpuh

Ngeri Banget! Anak Indigo Populer Ini Ramalkan Virus Baru Yang Lebih Mengerikan Di Akhir 2022, Bisa Membuat Lumpuh

Anak indigo  populer di Indonesia yakni Tigor Otadan kembali mencuri perhatian dengan ramalan yang dibagikannya. Kali ini, pria asal Kediri, Jawa Timur tersebut mengungkap prediksinya akan kemunculan virus baru di akhir tahun 2022.

Yang lebih mengerikan, Tigor mengatakan kalau virus itu bisa menyebabkan kelumpuhan mendadak. Tidak hanya itu saja, Tigor Otadan juga mengutarakan kalau tidak lama lagi akan mulai bermunculan penyakit-penyakit aneh. Oleh karena itu, dia berpesan untuk menjaga kebersihan.

“Virus baru di akhir tahun. Yang dapat mengakibatkan kelumpuhan mendadak diawali panas dan ruam. (Penyakit penyakit aneh mulai bermunculan. Jaga kebersihan terutama yang memelihara binatang,” tulis Tigor Otadan dalam postingan yang diunggah di Instagramnya.

Foto: Ramalan Tigor Otadan (Instagram)

Lebih lanjut, Tigor juga menyebutkan ada empat negeri yang menjadi sasaran virus tersebut. Di postingannya itu juga, Tigor Otadan menuliskan beberapa inisial misterius. Dia pun berharap pandangan buruknya ini tidak menjadi kenyataan.

“4 negeri menjadi sasaran hebat virus ini. TU 1-6. KR – BGL – MSR - …. Semoga hanya pandangan & yang buruk tidak terjadi,” tandas Tigor Otadan.

Mengiringi unggahannya, Tigor menegaskan kalau virus yang akan muncul ini bukan hepatitis seperti yang sedang beredar saat ini. Di mana, belakangan diketahui ada tiga orang anak yang meninggal dunia karena virus hepatitis.

Tigor Otadan mengatakan kalau dia sudah pernah meramal tentang penyakit hepatitis sejak 2021 lalu. Namun kali ini, dia mengisyaratkan kalau virus yang muncul berbeda dengan yang hepatitis yang memiliki gejala awal muntah dan diare.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"