Anak Elon Musk dengan Grimes Lagi-Lagi Berubah Nama, Menjadi Tanda Tanya ‘?’

Anak Elon Musk dengan Grimes Lagi-Lagi Berubah Nama, Menjadi Tanda Tanya ‘?’

CEO Tesla, Elon Musk, memang sering memberikan nama yang aneh untuk anak kandungnya. Sebelumnya yang sempat membuat geger publik, Elon Musk bersama mantan kekasihnya Grimes, memberikan nama kepada anak keduanya yaitu Exa Dark Sideræl

 

Dan belum lama ini, ibunya memutuskan untuk merubah nama putrinya tersebut. Namun netizen menjadi bingung lantaran Grimes membuat nama anaknya seperti tanda tanya.

 

Grimes mengunggah foto anaknya beberapa waktu lalu dengan pakaian berwarna merah serta rambut hijau neonnya. Di postingan itu, ia menuliskan Y C dengan emoji naga di tengahnya. Para netizen pun menduga bila musisi ini mengubah nama anaknya menjadi huruf Y.

 

Sebelumnya, Grimes sendiri sempat menjelaskan apa makna dari nama Exa Dark Sideræl Musk. Bahkan, ia mengatakan bila nama panggilan anaknya itu adalah “Y”.

Elon Musk dan Grimes mengubah nama anaknya lagi menjadi tanda tanya ‘?’ (twitter)

 

Grimes mengungkapkan jika Exa diambil dari istilah komputer yakni  exaFLOPS sedangkan Dark diartikan sebagai gelap atau belum diketahui. Jadi, bisa dibilang arti nama Exa Dark adalah misteri yang indah di alam semesta.

 

Sedangkan nama Sideræl diartikan sebagai alam semesta, masa bintang dan masa bumi relatif.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"