Anak Aktor Hollywood Ini Meninggal Secara Misterius di Rumah Kekasihnya

Anak Aktor Hollywood Ini Meninggal Secara Misterius di Rumah Kekasihnya

Ia adalah Daelena Mackay, putri dari aktor Hollywood Dwayne Adway yang ditemukan tewas pada 23 Mei. Kematiannya itu terjadi sebulan sebelum dirinya berulang tahun yang ke 21.

Daelena diketahui meninggal di apartemen di kawasan El Centro Hollywood, Los Angeles, AS yang merupakan milik kekasihnya.

Dari keterangan polisi, Daelena tewas menggantung di kamar mandi menggunakan scarf. Pria yang tak disebutkan namanya itu pun menghubungi pihak 911 dan melaporkan jika ia menemukan Daelena sudah tewas. 

Dirinya langsung melepaskan scarf yang mengelilingi leher Daelena dan memberikan CPR hingga paramedis tiba.

Daelena Mackay (via instagram)

Akan tetapi, keluarga Daelana ragu jika wanita tersebut tewas karena bunuh diri. Ibunya, Elaine Mackay, dengan tegas mengatakan jika tak mungkin anaknya bunuh diri.

"Tubuhnya menunjukkan cerita yang berbeda dari apa yang dikatakan polisi kepada kami, dengan memar dan pendarahan dari dua luka tusuk yang kira-kira berjarak satu inci yang menembus dari depan ke belakang tubuhnya," ungkap Elaine.

Ia juga menambahkan bahwa hanya pemeriksaan toksikologi yang dilakukan oleh polisi, tanpa otopsi. Keluarga Mackay juga mengklaim bahwa pria yang mengaku sebagai pacar Daelena sebenarnya bukanlah pacarnya lagi sejak Januari.

Kematian Daelana dinyatakan bunuh diri oleh Los Angeles County Medical Examiner-Coroner, menyatakan jika otopsi tak perlu dilakukan karena kematian Daelana sudah sangat jelas. Akan tetapi, pihak keluarganya berusaha untuk membawa kasus ini lebih lanjut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"