Amazon Akan Menghadirkan Seri LOTR, Sementara Baru Peta Kosong Infonya

Amazon Akan Menghadirkan Seri LOTR, Sementara Baru Peta Kosong Infonya

Untuk saat ini kita memang belum banyak tahu terkait seri Prime Video Lord of the Rings dari Amazon. Kita hanya tahu bahwa serial tersebut akan berlangsung selama beberapa musim dan akan mencakup beberapa karakter yang sudah sangat familiar dari buku karangan J.R.R. Tolkien. Meskipun jelas disebutkan bahwa Amazon tidak akan membuat ulang film Peter Jackson. 

Sedangkan timeline, serta aspek sejarah Middle-earth yang akan dibahas, termasuk siapa protagonisnya juga tetap menjadi misteri. Namun, kita memiliki sedikit lebih banyak informasi di proyek ini, karena teaser resmi pertama untuk pertunjukan sudah mulai menetes keluar.

Peta Middle Earth (Twitter @LOTRonPrime)

Amazon memposting trio tweet tentang proyek yang akan datang, yang pertama adalah kutipan yang tepat dari Tolkien: "I wisely started with a map." Amazon juga merilis peta "interaktif" Middle-earth, tetapi sejauh ini yang dapat kita lakukan adalah memperbesar dan memperkecil dan menyelusuri lanskap. 

Namun kita belum menemukan simbol atau legenda yang biasanya terdapat pada sebuah peta. Memang akan menjadi spoiler besar jika kita mengetahui di mana lokasi yang tepat dari perkembangan cerita. Penggemar Tolkien sudah memiliki pengetahuan yang dalam terkait semua peristiwa yang terjadi di sebuah tempat di Middle-earth bukan?

Lord of the Rings (business-review.eu)

Meskipun peta masih kosong, kita bisa berharap kemungkinan Amazon akan memperbaruinya untuk mencari tahu lebih banyak tentang pertunjukan tersebut. Untuk saat ini, tetap misterius seperti belum hadirnya sinopsis atas serial tersebut. Biasanya sih kalau sudah ada update informasi kita akan segera berbagi. Tapi untuk sekarang kita sama berharap secepatnya saja dulu deh.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"