ALIG! Mahasiswi ini Pilih Jadi Pelakor Demi Penelitian, yang Dikencani Pun Tak Hanya Satu Pria

ALIG! Mahasiswi ini Pilih Jadi Pelakor Demi Penelitian, yang Dikencani Pun Tak Hanya Satu Pria

Banyak rumah tangga berantakan lantaran masalah orang ketiga. Sebenarnya tak melulu karena sang pria yang berselingkuh, tapi juga sang wanita.

Maraknya perselingkuhan di kalangan pria beristri memunculkan sebuah istilah 'pelakor' atau perebut lelaki orang. Meski sebenarnya, si wanita selingkuhan gak bisa sepenuhnya disalahkan. Kan prianya juga mau?

Anw, ternyata alasan seorang wanita mau menjadi pelakor tak melulu karena cinta dan materi lho! Sebab ada juga seorang mahasiswi di Malaysia yang rela menjadi pelakor untuk penelitian mata kuliah kampusnya. Dengan menjadi selingkuhan, ia ingin meneliti penyebab para suami tak rukun dengan istri sehingga memutuskan berselingkuh.

Pengakuan si mahasiswi di Facebook (hot.grid.id)

Kisah ini dibagikan oleh akun Facebook Viral Muafakat Johor. Di postingan tersebut, diceritakan bahwa seorang seorang mahasiswi jurusan syariah rela jadi simpanan beberapa suami orang.

"Salam min. Saya merupakan pelajar jurusan syariah. Sekarang ini, saya sedang pacaran dengan beberapa orang suami orang untuk dijadikan sebagai 'unknown respondents' dalam kajian saya. Kajian saya adalah berkaitan kecurangan suami dalam rumah tangga," tulis sang mahasiswi di postingan tersebut. 

"Kebanyakan suami yang saya pilih adalah merupakan pekerja di sekitar Kuala Lumpur, perwira tentara, pemadam kebakaran, penegak hukum, akuntan, dan lain-lain," lanjutnya.

# Mengencani Beberapa Suami Orang

Karena untuk tujuan penelitian, mahasiswi ini tak hanya mengencani satu pria. Dalam seminggu, ia mengencani beberapa pria. Entah jalan-jalan, entah ketemuan untuk ngobrol, dan sebagainya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"