Alami Kejadian Langka Tumbuh 2 Tangan Dan 2 Kaki Di Perutnya, Kondisi Balita Ini Bikin Sedih Butuh Donasi Segera

Alami Kejadian Langka Tumbuh 2 Tangan Dan 2 Kaki Di Perutnya, Kondisi Balita Ini Bikin Sedih Butuh Donasi Segera

Publik dikejutkan dengan kemunculan seorang anak perempuan dengan kondisi kesehatan yang cukup memprihatikan. Di mana, bocah berusia 2 tahun asal Desa Hemda, Kota Nawade, di Negara bagian Bihar, India Timur itu memiliki sepasang kaki dan tangan yang tumbuh dari bagian perutnya.

Dilansir dari Eva.VN, anak perempuan itu sampai harus ditopang oleh sang ibu untuk berdiri maupun duduk. Bocah tersebut juga memiliki 2 tangan dan 2 kaki yang berfungsi seperti biasa. Namun keluarga terkejut karena saat lahir dia memiliki tangan dan kaki tambahan tapi tidak dapat bergerak.

Foto: Kejadian Langka (Eva.VN)

Kondisi ini membuat bocah tersebut kesulitan menjalani aktivitasnya. Selain itu, organ tambahan itu juga menimbulkan rasa tidak nyaman dan membuatnya mengalami sakit. Pihak keluarga juga mengatakan bahwa bagian pinggang yang menonjol juga mengaruhi kegiatan putrinya.

Kini, keluarga berharap ada bantuan dari pemerintah setempat maupun para dermawan yang mau memberikan donasi untuk membantu putrinya segera menjalani operasi menghilangkan anggota tumbuh tambahan di daerah perutnya tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"