Aksi Gila Seorang Lelaki Makan Foto Youtuber Terkenal Selama 475 Hari Demi Mendapat Sumbangan, Dapat Gak?

Aksi Gila Seorang Lelaki Makan Foto Youtuber Terkenal Selama 475 Hari Demi Mendapat Sumbangan, Dapat Gak?

Seorang lelaki bikin heboh netizen setelah mengunggah konten-kontennya secara konsisten di YouTube. Konten YouTube itu adalah tentang makan, tapi lelaki itu memakan foto seorang youtuber terkenal.

Youtuber terkenal yang dimaksud adalah MrBeast. Nama lainnya adalah Jimmy Donaldson yang merupakan seorang youtuber terkenal dari Amerika Serikat yang punya lebih dari 35,2 juta subscribers.

MrBeast, youtuber terkenal dari Amrik (medium.com)

MrBeast sendiri terkenal dengan konten-konten YouTube-nya yang berhubungan dengan aksi-aksi mahalnya. Dia juga biasa memberikan donasi atau sumbangan yang tak terkira.

Hal itu mendorong seorang lelaki dengan akun QuarterFrost untuk melakukan aksi gila itu. Dia memutuskan untuk memakan foto Mrbeast selama 464 hari.

Yahoo melaporkan bahwa QuarterFrost berharap MrBeast akan memberinya sumbangan uang. Setidaknya sekitar 50.000 dollar AS, sekitar Rp736 juta.

Sayangnya, meskipun MrBeast tajir melintir, youtuber terkenal itu udah punya sikap tegasnya sendiri. Dia udah menegaskan dari dulu bahwa dia nggak akan bagi-bagi uang ke penggemar yang mengemis kepadanya.

QuarterFrost bakal makan fotonya setiap hari (dexerto.com)

"Jangan email saya untuk meminta uang. Saya akan mengabaikannya dan saya akan memblokir kalian," tulis MrBeast lewat keterangan kanal YouTube-nya.

Meski udah tau sikap tegas MrBeast, QuarterFrost tidak menyerah. Dia yakin MrBeast akan memberinya sumbangan. Makanya, QuarterFrost memakan foto MrBeast setiap hari selama 475 hari dan dijadikan konten YouTube.

"Saya sudah terbiasa mengambil foto saya setiap hari selama tiga tahun lebih. Saya yakin bisa memakan kertas foto, dan mengunggah videonya ke YouTube," jelas QuarterFrost.

Neka makan kertas foto MrBeast sampe dapet uang 50 ribu dollar! (YouTube Fifty K)

Usaha makan kertas foto MrBeast setiap hari ini awalnya emang gak digubris sama sekali. Apalagi sama si MrBeast. Tapi setelah makan foto selama setahun lebih, MrBeast pun bikin cuitan menyangkut kebiasaan QuarterFrost yang makan fotonya selama lebih dari setahun itu.

"Pria ini sudah memakan kertas berisi wajah saya setiap harinya selama 464 hari. Kalo orang normal pergi ke kampus, pria ini malah memakan foto saya sampai dia mendapatkan uang," kata MrBeast sambil menyindirnya.

Selain cuitan itu, MrBeast juga bertanya-tanya kepada para penggemarnya. Ya jelas, MrBeast menanyakan apakah dirinya harus memberikan sumbngan uang ke QuarterFrost?

Hasilnya, 80 persen penggemar setuju agar MrBeast memberinya sumbangan uang untuk QuarterFrost.

Wah, kayak gimana kelanjutannya ya? (dexerto.com)

"Tapi kalo saya memberikan sumbangan uang ke pria ini, mungkin hal ini akan menginspirasi ribuan orang utnuk memakan foto saya (demi uang). Saya tidak tahu apakah itu yang saya inginkan," kata MrBeast.

Hingga kini, MrBeast masih belum memberikan kepstian untuk memberikan QuarterFrost sumbangan uang sebesar 50 ribu dollar AS. Tapi, QuarterFrost mengaku bahwa uang itu dibutuhkan untuk biaya pendidikannya.

Sampe sekarang, berarti QuarterFrost telah melahap 475 lembar foto MrBeast dan masih berlanjut. Yang pasti setelah MrBeast memberi sumbangan ke dia. Gila!

Menurut kamu bakal dapet gak gengs?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"