Akhirnya Trailer Avengers 4 Dirilis Juga, Udah Lihat Belom?

Akhirnya Trailer Avengers 4 Dirilis Juga, Udah Lihat Belom?

Ada kabar gembira nih buat kalian yang nunggu-nunggu kelanjutan film Avengers. Trailer perdananya baru aja dirilis tuh, udah pada nonton belom?

Film Avengers kali ini diberi judul "Avengers: Endgame". Trailer dan film ini dirilis untuk merayakan satu dekade Marvel Cinematic Universe (MCU).

Trailer itu berdurasi 2 menit 26 detik yang menggambarkan keadaan terakhir setelah satu dekade usai peristiwa Infinity War. Trailer itu diawali dengan adegan Tony Stark sebagai Iron Man yang berada di pesawat luar angkasa.

Ia dikisahkan dalam perjalanan ke Bumi setelah pertempuran sengit melawan Thanos di planet Titan, sebagaimana cerita kekalahannya di planet tersebut melawan Thanos.

Avengers: Endgame (movieweb.com)

Di samping itu, banyak pahlawan terkuat di Bumi kehilangan teman-temannya. Mereka menghilang menjadi debu setelah Thanos menjentikkan jarinya berkat kekuatan infinity stones.

Sebagaimana dikutip dari Kompas.com, trailer perdana film ini sukses membuat para penggemar kian penasaran. Banyak yang penasaran dengan apa yang terjadi pada para superhero di akhir pertempuran melawan Thanos nanti.

Trailer Avengers 4 (youtube.com)

Marvel diakui berhasil menyimpan rapat-rapat berbagai detail tentang Avengers: Endgame sejak proses syutingnya yang dilakukan sejak tahun lalu. 

Avengers: Endgame ini juga menjadi film terakhir dalam generasi terkini MCU. Hingga kini, MCU terdiri dari 22 film, termasuk Spider-Man: Homecoming dan Captain Marvel yang dirilis Maret 2019.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"