Akhir Tragis Burhan, Setelah Menikmati Kekayaan Hasil Pesugihan Nyi Blorong

Akhir Tragis Burhan, Setelah Menikmati Kekayaan Hasil Pesugihan Nyi Blorong

Setelah melewati beragam tes, akhirnya Burhan berhasil menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Di desanya masih sedikit orang yang berprofesi sebagai PNS.

Burhan merasa, kalau jadi PNS adalah pekerjaan yang bergengsi dan bikin kaya. Tapi ternyata setelah tiga tahun menjadi PNS kehidupan Burhan masih biasa aja. Dia masih kntrak rumah dan pergi kerja pakai sepeda motor.

Dia merasa malu ketika pulang ke kampungnya tapi gak bawa mobil. Dia pengen orang di kampungnya bisa lihat dia sebagai pegawai yang kaya raya. BUrhan lalu kepikiran cara instan.

Ilustrasi Burhan pengen jadi PNS (pinterpolitik.com)

Dia gak peduli lagi sama konsekuensinya, pokoknya bisa segara kaya. Cepet, sekarang juga dia bisa punya rumah dan pulang bawa mobil. Burhan datang ke dukun yang ada di daerahnya.

Ki Suro udah terkenal sebagai dukun yang bisa bikin orang kaya. Ki Suro juga bisa kirim pelet dan punya aji pengasihan. Bahkan dia juga jual tuyul buat orang yang pengen pelihara tuyul.

"Begini Ki, saya pengen jadi orang kaya. Terpandang di kampung. Punya mobil mewah, rumah dan dihormati sama warga," ungkap Burhan.

"Kamu tahu kan konsekuensi pesugihan ini? Kamu harus bisa menyediakan tumbal dan jiwamu bakalan diambil kalau sudah mati," kata Ki Suro menimpali.

Burhan yang isi otaknya cuma harta dan kekayaan aja, gak mikir panjang lagi. Dia setuju aja sama semua syarat yang diajukan. Demi kehidupan mapan dan terpandang Burhan mengambil pesugihan Nyi Blorong.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"