Akan Membuatmu Berkernyit! Kisah Dua Orang Wanita yang Bersetubuh dengan Roh Hantu

Akan Membuatmu Berkernyit! Kisah Dua Orang Wanita yang Bersetubuh dengan Roh Hantu

Kebanyakan wanita telahmuak dengan pria yang meng-ghosting mereka. Termasuk mungkin wanita ini. Yang kemudian memutuskan menyerah untuk menjalin hubungan dengan pria, dan justru berhubungan dengan roh halus.

# Pengakuan Amethyst Realm Bersetubuh dengan Roh Halus

Potret Amethyst Realm yang mengaku bersetubuh dengan banyak hantu (nzherald.co.nz)

Amethyst Realm, seorang wanita berusia 30 tahun dari Nottingham, mengatakan: “Kekasih hantu baru saya benar-benar istimewa — bijaksana, stabil, dan baik hati. Saya tidak yakin 100 persen apakah itu laki-laki atau perempuan, tetapi saya telah menemukan cinta sejati.

“Kami bertemu ketika saya melakukan perjalanan ke Australia awal tahun ini. Roh biasanya tetap di satu tempat, tetapi saya senang yang ini mengikuti saya kembali ke Inggris. Saya senang dan bersemangat. Sangat bersemangat, pada kenyataannya, kami menuju ke toilet pesawat — dan saya sekarang adalah anggota Mile High Club."

“Orgasme yang saya alami dengan pacar roh saya jauh lebih dalam dan lebih memuaskan daripada yang saya alami dengan pria biasa. Saya sudah berhenti tidur dengan laki-laki manusia. Seks hantu lebih dalam, lebih bergairah dan, anehnya, tampak lebih alami.

# Amethyst Menikahi Pacar Hantunya Setelah 9 Bulan Menjalin Hubungan

Amethyst juga menceritakan untuk pertama kalinya mendengar suara roh yang mencumbunya selama ini, kemudian dia pun melamarnya. Amethyst sebelumnya telah menjalin hubungan asmara dengan roh tersebut sekira sembilan bulan dan telah memintanya untuk menikah pada akhir pekan lalu saat liburan romantis.

Peristiwa lamaran antara dua makhluk yang berbeda dimensi ini terjadi ketika Amethyst melakukan perjalanan liburan ke gua Wookey Hole di Somerset. Dia mengatakan, akhirnya dapat mendengar suara kekasihnya yang tidak terlihat itu, saat melayangkan pertanyaan.

# Pengakuan Sian Jameson Soal Pengalaman Serupa



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"