Ajaib! Remaja Katolik Roma, Meninggal 15 Tahun Lalu tapi Jenazah Masih Awet Saat Dipamerkan

Ajaib! Remaja Katolik Roma, Meninggal 15 Tahun Lalu tapi Jenazah Masih Awet Saat Dipamerkan

Belakangan ini tengah viral video yang memperlihatkan sosok jenazah seorang remaja pria yang masih utuh dan tersimpan di peti mati kaca. OMG!

Seperti yang dilansir industry.co.id, Video milik EWTN News, dibagikan oleh Edi Prasetyo, pemilik akun Twiiter @edyprasscj pada Jumat, 2 Oktober 2020.

Venerabilis Carlo Acutis (Viva.co.id)

Jenazah Venerabilis Carlo Acutis yang meninggal 14 tahun yang lalu, relatif masih baik. Jenazahnya dibuka untuk peziarah umum di Assisi. "Rasul siber Ekaristi" ini akan digelari Beato tgl 10 Oktober nanti," tulisnya.

Dikutip dari situs Catholic News Agency pada Jumat, 2 Oktober 2020, jenazah pria yang meninggal sekitar 15 tahun lalu dan masih terlihat baik serta tak membusuk sampai sekarang itu bernama Venerabilis Carlo Acutis.

Jenazah Carlo yang tersimpan di Assisi dipamerkan kepada para peziarah sebelum upacara beatifikasi dilaksanakan.

Beatifikasi merupakan tahap pertama proses untuk menjadikan seseorang yang telah mati menjadi orang suci dalam Gereja Katolik.

Uskup Agung Domenico Sorrentino dari Assisi saat Misa pembukaan makam kaca pada 1 Oktober 2020, mengatakan, tubuh Carlo bisa seperti itu setelah disusun kembali dengan seni yang penuh cinta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"