Ajaib, Perempuan Cantik Ini Makan Benda-Benda yang Tak Bisa Dinalar

Ajaib, Perempuan Cantik Ini Makan Benda-Benda yang Tak Bisa Dinalar

Makanan adalah salah satu hal penting untuk memberi energi pada tubuh kita. Setiap hari kita membutuhkan makanan yang mengandung nutrisi dan bisa dicerna dengan baik oleh tubuh. Banyak sekali makanan yang bisa kita dapat, bahkan sudah tersaji di warung-warung makan. Sehingga, kita bisa mudah mendapatkannya. 

Namun, berbeda dengan perempuan cantik ini. Dengan lahapnya ia menyantap benda-benda keras yang berbahaya dan bahkan bisa menyebabkan kematian.

Seorang perempuan pemilik akun Instagram @ecefuckingdonnelly ini, memakan alat make up dan beberapa benda membahayakan lainnya. Lalu ia sebarkan di Instagramnya. Berikut adalah beberapa aksi aneh si perempuan cantik yang mengonsumsi benda-benda aneh.

1. Memakan body lotion dan sampo

1. Memakan body lotion dan sampo Makan body lotion dan sampo (Instagram @evefuckingdonnelly)

Biasanya sampo digunakan untuk mencuci rambut. Namun, berbda dengan perempuan ini yang memakannya mentah-mentah. Bayangin deh, gimana rasanya makan sampo dan body lotion

Kadang kalo kita sedang keramas dan samponya nggak sengaja masuk mulut saja, udah kelabakan, ya kan? Apalagi sengaja makan sampo.

2. Bukannya makan kue, malahan makan lilin ulang tahun

2. Bukannya makan kue, malahan makan lilin ulang tahun Makan lilin ulang tahun (Instagram @evefuckingdonnelly)

Kue ulang tahun adalah kue yang dinanti-nanti saat merayakan pesta ulang tahun. Selain rasanya yang enak, kue ulang tahun memiliki makna yang dalam bagi yang merayakan. Namun, perempuan satu ini, bukannya mengonsumsi kue yang lezat itu, malah makan lilinnya. Hmmm, gimana rasanya yaaa.

3. Melahap alat make up

3. Melahap alat make up Alat make up aja dimakan (Instagram @evefuckingdonnelly)

Bener-bener heran deh sama perempuan ini, bahkan alat make up yang entah rasanya itu, tetap masuk ke dalam mulutnya, dan dinikmati dengan begitu lihai. Kira-kira gimana coba rasanya? 

4. Nyemilin batu kerikil berasa nyemil ciki-ciki

4. Nyemilin batu kerikil berasa nyemil ciki-ciki Nyemil kerikil (Instagram @evefuckingdonnelly)

Makanan aneh berikutnya adalah batu kerikil. Batu kerikil adalah jenis batu yang kecil dan keras. Tapi permepuan ini malah memasukkannya ke dalam mulut untuk dinikmati. Hati-hati mbak, nanti keselek.

Demikianlah beberapa rangkuman benda-benda aneh yang dimakan oleh perempuan cantik ini. Kalo kamu penasaran dan ingin tahu lebih banyak tentang aksi-aksinya, bisa kepoin lewat Intagramnya , yaitu @evefuckingdonnelly. Tapi ingat, aksi mbaknya bukan untuk ditiru, cukup dijadikan hiburan saja. Karena kalo kamu coba-coba bisa berakibat bahaya untuk kesehatan tubuhmu. So, be careful yaa...

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"