Ahli Bilang Manusia Bisa Hidup Abadi Setelah Tahun 2050, Percaya Nggak Gengs?

Ahli Bilang Manusia Bisa Hidup Abadi Setelah Tahun 2050, Percaya Nggak Gengs?

Yang namanya makhluk hidup pasti akan mengalami kematian. Itu adalah hukum alam yang selama ini selalu terbukti kebenarannya. Belum pernah ditemukan makhluk yang benar-benar kekal abadi, bahkan tardigrade pun bisa mati.

Tetapi sejumlah ilmuwan memiliki sejumlah teori yang memungkinkan manusia, sebagai makhluk hidup, untuk hidup kekal abadi. Teori ini dikembangkan dari sejumlah kemajuan teknologi dan ilmu pengetahuan dewasa ini. Bagaimana penjelasan yang lebih detil lagi ya gengs?

Kemajuan Teknologi dan Biomedis Membuka Perdebatan Tentang Keabadian Manusia

Kemajuan Teknologi dan Biomedis Membuka Perdebatan Tentang Keabadian Manusia Manusia akan menjadi abadi di tahun 2050 (techgoondu.com)

Seorang futurologis bernama Ian Parson mengatakan bahwa manusia akan hidup abadi setelah tahun 2050. Menurut mantan ilmuwan roket dan teknisi teknologi informasi asal Inggris ini sangat besar kemungkinan manusia akan menemukan cara untuk mengakali kematian.

Perkembangan teknologi 10-15 tahun ke depan akan membuat kesuksesan penemuan cara hidup abadi meningkat hingga 85 persen. Para ilmuwan akan menyuguhkan 3 buah alternatif untuk hidup abadi, antara lain:



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"