Agar Berwibawa dan Disegani, Yuk Simak Penjelasannya

Agar Berwibawa dan Disegani, Yuk Simak Penjelasannya

Hubungan atasan dengan bawahan seringkali rumit-rumit sedap. Rumit jika diterapkan dengan standar baku perusahaan, sedap saat mampu mendongkrak produktivitas dari satu tim dalam perusahaan.

Dalam kehidupan sehari-hari, sering juga kan kita menemui orang-orang yang begitu saja disegani. Statusnya di masyarakat dituakan dan sering menjadi sumber untuk menyelesaikan persoalan.

Ilustrasi orang berwibawa (sahabatragam.com)

Mungkin, kita sering menganggapkan sebagai 'bawaan' dan sulit untuk dibentuk tau dicapai. Apalagi, wibawa dan disegani bisa menunjang kehidupan di pekerjaan maupun di masyarakat. Siapa yang nggak mau?

Nah, ternyata tentang wibawa dan keseganan itu bisa kalian dapatkan. Tentu bukan hal yang mudah dan bisa dilakukan begitu saja. Jika kalian benar-benar menginginkannya, lakukan 5 kebiasaan di bawah ini. Dijamin kalian akan terlihat lebih berwibawa dan disegani oleh bawahan.

Ilustrasi orang berwibawa. (teknikhidup.com)

Selalu update informasi dan wawasan

Wawasan luas itu nggak berarti pintar. yang terpenting adalah update informasi terkini, baik dari dalam dan luar negeri. Selain itu, perlu juga jika kamu mengetahui atau lebih baik jika sampai memahami beberapa bidang pengetahuan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"