Ada Emak-emak Berwajah Mirip Presiden Jokowi, Begini Sosok Ani Pina

Ada Emak-emak Berwajah Mirip Presiden Jokowi, Begini Sosok Ani Pina

Ani Pina sehari-hari hanya seorang ibu rumah tangga di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Namun wanita berusia 51 tahun ini sedang viral karena disebut memiliki wajah mirip dengan Presiden Jokowi. Video Ani punya wajah mirip Jokowi didokumentasikan oleh Ustaz Amri atau Ustaz Delon dan menyebarkannya ke sosial media.

Dilansir dari Detik, Ustaz Delon mengatakan awalnya dia tidak tahu bila Ani berwajah mirip Jokowi. Kala itu dia merekam beberapa warga setelah ikut lomba , namun matanya tertuju ke salah satu wajah perempuan yang bila diperhatikan secara seksama memiliki wajah mirip Jokowi.

"Saya nggak menyangka pas begitu saya rekam, nampak kelihatan wajah Bapak Presiden Jokowi, jadi saya kaget akhirnya semua netizen memberikan komentar, katanya mukanya mirip," seru Ustaz Delon.

Ani Pina Disebut Mirip Presiden Jokowi (Makassar Terkini)

Ustaz Delon pun akhirnya mengaku jika wajah Ani memang mirip Jokowi. Saat itu Ani belum tahu kalau dirinya viral karena mirip Jokowi. Sepertinya Ani tidak aktif bermain sosial media sehingga ia tak tahu. Namun setelah diberitahukan baru dia kaget.

Sebenarnya dulu beberapa orang yang bertemu Ani pernah mengatakan kepadanya bahwa wajahnya mirip dengan ayah Kaesang Pangarep. Tetapi dia tidak merasa mirip dan biasa saja menanggapinya. "Dulu banyak yang bilang mirip tapi saya tidak tahu kalau mirip,"kata Ani.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"