Ada 3 Kebiasaan Aneh Yunani Kuno yang Tidak Lazim Dilakukan di Zaman Sekarang

Ada 3 Kebiasaan Aneh Yunani Kuno yang Tidak Lazim Dilakukan di Zaman Sekarang

Mendengar kata Yunani Kuno, apa yang bisa langsung kamu pikirkan? Mungkin peradaban yang maju, ya. Namun pernahkah kamu terpikir bahwa ada kebiasaan aneh yunani kuno yang sering mereka lakukan? Kebiasaan tersebut akan terasa aneh jika dibandingkan dengan kehidupan zaman sekarang, bahkan terkesan menjijikkan. Apa sajakah? Yuk, simak informasinya:

1. Kebiasaan Kencan

1. Kebiasaan Kencan Kebiasaan Aneh Yunani Kuno (via Liputan6)

Dalam hal menjalin hubungan, orang Yunani Kuno cukup konservatif. Seorang pria yang memiliki reputasi baik akan menikahi perempuan dari latar belakang yang sama. Perselingkuhan juga tidak disukai saat itu.

Namun selain hubungan ‘normal’ di atas, pria Yunani kuno juga berkencan dengan anak laki-laki yang lebih muda. Hubungan ini tidak terbatas pada hubungan percintaan saja, namun pria yang lebih tua juga bertindak sebagai mentor bagi anak laki-laki yang dipilihnya.

Namun hubungan seperti ini tidak berlangsung selamanya. Biasanya hubungan percintaan itu akan berakhir ketika anak laki-laki itu mulai menumbuhkan rambut wajah. Wah, bikin enggak bisa berkata-kata, ya!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"