7 Tipe Ciuman yang Bisa Kamu Lakukan Selain French Kiss

7 Tipe Ciuman yang Bisa Kamu Lakukan Selain French Kiss

Berciuman adalah hal yang biasa dilakukan sama pasangan. Anak jaman sekarang juga biasa berciuman dengan pacarnya. Tapi sebaiknya untuk jenis-jenis ciuman yang intens, lakukan hanya dengan pasangan aja. Kalau biasanya kamu tahunya French Kiss, ternyata masih banyak jenis lainnya.

Ciuman bisa bikin nyaman dan bahagia pada pasangan. Terutama pas cuma bisa WFH dan gak bisa ke mana-mana. Atau ketika sekarang mulai kembali melakukan aktivitas seperti biasa.

Kalau bosen dengan ciuman yang itu-itu aja, kamu bisa mencoba bebera jenis ciuman di bawah ini. Ada juga begitu banyak variasi dalam jenis ciuman yang bisa kamu coba bersama dengan psangan. Ciuman ini juga bisa dilakukan untuk orang lain gengs. Misalnya ciuman udara buat temen-temen dan sahabat.

1. Royal Hand Kiss

Royal Hand Kiss (twitter.com)

Seseorang mencium ujung tangan yang ditawarkan orang lain adalah ciuman yang paling formal. Ritual tradisional tidak menyiratkan kasih sayang. Ciuman ini lebih merupakan salam sopan dan hormat di antara pertemuan orang asing untuk pertama kalinya.

2. Ciuman udara

Berciuman di udara adalah cara berciuman, tetapi tanpa benar-benar menyentuh pipi orang lain. Kamu tinggal melakukan gerakan mencium dan mengeluarkan suara mwah tapi tanpa menyentuh orang lain.

Bisa kamu lakukan untuk salam perpisahan.

3. Ciuman pipi alias cipika-cpiki



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"