7 Time Traveller yang Pernah Ada, Pria Ini Mengaku dari 2256

7 Time Traveller yang Pernah Ada, Pria Ini Mengaku dari 2256

Ingat mesin penjelajah waktu Doraemon gengs? Anak 90-an tahu deh, mesin yang disimpan di dalam laci milik Nobita. Bisa dipakai buat menjelajahi waktu.

Nah, ternyata gak cuma di film atau kartun aja loh. Ada beberapa kisah nyata yang berhubungan dengan time traveler. berikut ini 7 kisah time traveller yang pernah ada di dunia.

1. Chronovisor

Chronovisor, sebuah kamera ajaib yang dapat menyesuaikan waktu dan tempat dari masa lalu, ditemukan pada tahun 1950 oleh seorang biarawan Benediktin bernama Pastor Pellegrino Ernetti. Dia menggunakannya untuk memfilmkan penyaliban, dan rekaman itu, bersama dengan Chronovisor itu sendiri, sekarang dilaporkan disembunyikan di brankas Vatikan.

Perjalanan melintasi waktu (environment-clean-generations.com)

2. Andrew Carlssin

Lonceng alarm berbunyi di Wall Street dan dengan SEC pada tahun 2002 ketika investor tidak dikenal Andrew Carlssin dengan cepat mengubah $ 800 menjadi $ 350.000.000 melalui beberapa perdagangan saham berisiko tinggi.

Carlssin ditangkap. Dia mengakui bahwa dia berasal dari tahun 2256. Ternyata kisah itu berasal dari sumber pemalsuan yang selalu sensasional, The Weekly World News. Sepuluh tahun kemudian, kisah itu masih dicetak ulang dan diedarkan.

3. 1941 Hipster

Di tengah-tengah kerumunan  yang ditunjukkan dalam sebuah foto dari tahun 1941, ada seorang pria muda yang tampak liar keluar dari tempatnya. Dia mengenakan kacamata hitam yang tampak modern, mengenakan T-shirt dan dia memegang kamera portabel.

Mesin waktu (ufoinsight.com)

4. Billy Meier dan Plejaren

Tidak banyak time traveller memiliki album foto dengan snapshot dari perjalanan mereka. Temui Billy Meier. Pada tahun 1970-an, Meier yang lahir di Swiss dikatakan bertemu ras makhluk luar angkasa yang disebut Plejaren. Mereka menunjukkan padanya bumi prasejarah dengan dinosaurus, permukaan Mars kuno dan bahkan memperkenalkannya kepada Jmmaneul, Yesus yang asli.

5. Rudolph Fentz

Pada tahun 1950, seorang lelaki dengan cambang era Victoria muncul di Times Square. Saksi mata mengatakan dia tampak terkejut, dan kemudian semenit kemudian, dia ditabrak mobil dan terbunuh.

Di pihaknya, polisi menemukan uang abad ke-19, surat bertanggal 1876 dan kartu nama dengan namanya Rudolph Fentz. Istri Rudolph Fentz dilacak. Dia adalah janda dari Rudolph Fentz, Jr., dan ceritanya berlanjut bahwa ayah junior menghilang secara misterius pada tahun 1876.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"