7 Tahun Pacaran Via Online, Cowok Korea Ini Kaget saat Bertemu 'Kekasih'-nya ...

7 Tahun Pacaran Via Online, Cowok Korea Ini Kaget saat Bertemu 'Kekasih'-nya ...

Pacaran via online adalah hal yang lazim dilakukan orang-orang saat ini. Tapi hati-hati ya ... soalnya kalo udah menaruh hati kamu bisa kecewa nanti. Apalagi kalo belom pernah ketemuan atau jalan bareng gitu.

Banyak orang telah menjadi korban dengan berbagai modus. Mulai dari urusan baper-baperan sampe berakhir pada kasus hukum.

Sementara itu, kisah cowok Korea ini juga bisa dibilang mirip-mirip lah dengan kasus penipuan. Tapi masalahnya, pihak ceweknya bilang bahwa dia gak berniat menipu. Cuma nyaman aja~

Ilustrasi, cowok pacaran via online (freepik.com)

Yap, kasus pacaran via online yang dialami cowok Korea ini bisa dibilang unik sih. Cowok yang namanya dirahasiakan itu pun menceritakan pengalamannya di sebuah acara televisi Korea berjudul "Curious Stories Y". 

Cowok itu bercerita bahwa dia telah tertipu oleh cewek yang pernah jadi 'kekasih'-nya. Mereka sendiri berpacaran selama 7 tahun terakhir. Cowok ini bahkan sempat kaget saat bertemu dengan cewek yang jadi 'kekasih'-nya itu.

Jadi, cowok itu bercerita bahwa dia berkencan dengan seorang cewek via online di sebuah situs chatting. Setelah lama ngobrol-ngobrol, cowok ini pun merasa bahwa cewek itu adalah impiannya selama ini. 

Cewek itu pernah mengaku bahwa dia adalah seorang dokter. Dia adalah anak termuda dari sebuah keluarga kaya. Tak lama berpacaran, mereka pun memutuskan untuk segera menikah.

Ilustrasi, mungkin cowok itu bayangin dokter cantik gini kali ya (freepik.com)

Keluarga si cowok ini setuju, soalnya si cewek sering mengirimkan paket makanan dan berbagai produk kesehatan. Cewek itu bahkan sering mengirim surat dengan pesan yang dalam. Cewek itu pokoknya mencitrakan diri sebagai istri idaman deh~

Dalam acara itu, si cowok mengatakan bahwa dia udah ngajakin cewek itu ketemuan beberapa kali. Tapi si cewek sering menyatakan belom siap. Cewek itu juga mengaku butuh waktu untuk meyakinkan keluargaya yang tajir itu untuk mau menerima cowok itu.

Akhirnya pada 2018 lalu, cowok itu bertemu dengan ayah si cewek, begitu pula tahun lalu dia ketemu sama ibunya. Mereka membicarakan pernikahan. Tapi aneh, cewekitu selalu punya alasan untuk gak mau ketemu dengan keluarga si cowok.

Karena khawatir keluarga si cewek gak menyetujui pernikahan mereka, si cowok akhirnya menelepon si cewek. Cewek itu pun mengungkapkan identitas aslinya. Tapi pas didengar, suara cewek itu dianggap gak biasa kata adik si cowok.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"