7 Hal Inilah yang Bikin Perempuan Jatuh Hati dengan Kalian

7 Hal Inilah yang Bikin Perempuan Jatuh Hati dengan Kalian

Sampe sekarang, masih banyak lho laki-laki di luar sana masih melakukan satu hal: B-I-N-G-U-N-G. Bingung ngapain? Ya, pas mereka mau PDKT sama perempuan yang mereka sukai gitu.

Sebutlah udah berhasil kenalan atau minta nomor kontaknya, tapi masih aja ba-bi-bu waktu mau ngobrol sama para perempuan. Ya, itu wajar, tapi jangan kelamaan, keburu disikat cowok lain nanti.

Padahal, bikin perempuan jatuh hati sama kita tuh gampang lho gengs. Itu simpel dan gak serumit yang kita pikirkan. Inget, yang bikin rumit semua hal itu sebenernya pikiran kita. Kalo kita pikir ini gampang, yang jadi gampang.

Dilansir dari Kompas.com, coba simak deh 7 hal yang bikin perempuan jatuh hati sama kalian.

1. Selera humor

1. Selera humor Selera humor kalian yang bikin cewek jatuh hati (additudemag.com)

Cewek tuh sukak dengan cowok yang bisa bikin mereka tertawa. Intinya, cewek tuh suka dengan cowok yang humoris. Soal pria yang humoris ada penelitiannya gengs.

Sebuah riset telah membuktikan bahwa selera humor yang baik bisa memunculkan ketertarikan seksual karena mengungakapkan kecerdasan, kreativitas, dan 'gen baik' atau sifat baik dari orang tuanya.

2. Mencintai hewan

2. Mencintai hewan Cintai hewan, dan perempuan akan mencintaimu pula~ (bustle.com)

Perempuan tentu aja suka laki-laki yang humoris, apalagi kalo mereka mencintai hewan. Hmm. Ini penting nih buat kalian yang menyayangi hewan.

Riset menemukan bahwa pria pecinta hewan, anjing misalnya, bisa mencerminkan interaksi sosial yang baik pula antar-manusia. Eksperimen lain pun menunjukkan bahwa laki-laki yang memiliki anjing dapat meningkatkan daya tarik dalam jangka panjang.

Mereka yang mampu memelihara binatang mengindikasikan kemampuan untuk memelihara dan menunjukkan komitmen dalam sebuah hubungan. Logikanya, kalo sama binatang sayang, mosok sama kalian yang cantik gitu nggak sih?

3. Berani ambil risiko

3. Berani ambil risiko Risiko tuh ada di mana pun, maka hadapilah (standard.co.uk)

Perempuan menyukai laki-laki yang berani ambil risiko. Itu kata sebuah riset lho, dan hubungannya adalah tentang pasangan jangka panjang, hmm .... Catatannya, risiko yang diambil itu adalah untuk tindakan yang baik tapi ya.

Menurut riset lainnya, pria yang mengambil risiko karena kegiatan seperti berburu, atau kebiasaan yang identik dengan kegiatan nenek moyang manusia, akan terlihat berkali-kali lebih menarik di mata perempuan.

Yang penting bukan "berburu" perempuan aja.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"