7 Film Korea Recomended Buat Kamu Tonton Biar Gak Bosen Di Rumah Aja

7 Film Korea Recomended Buat Kamu Tonton Biar Gak Bosen Di Rumah Aja

Apa kamu suka nonton Oppa Korea yang ganteng dan cewek-ceweknya yang juga punya penampilan oke, kece, dan cantik membahana? Tentu kalian juga tahu film Parasite yang sempat hits banget. Selain terkenal dengan tokoh ganteng dan cantik, banyak film Korea yang bagus.

Kalian bisa nonton film-film berkualitas di Netflix. Sembari di rumah aja biar gak bosen. Buat nemenin weekend kalian juga ketika doi gak bisa nemenin. Atau jomblo aja di rumah. Wkwkwk

Nih referensi film Korea buat kamu:

1. Tune in for Love (2019)

Tune in for Love (windowsonworlds.com)

Dalam suasana hati sedang jatuh cinta dan berbunga? Tune in for Love, yang menduduki puncak box office Korea, adalah film yang bergerak lambat, intim dan menyentuh hati. Menceritakan kisah cinta dua remaja yang bertemu di tengah krisis keuangan IMF yang menghancurkan pada 1990-an. Sewaktu hambatan masa dewasa dan kehidupan memisahkan, bisakah nasib akhirnya menyatukan mereka kembali?

2. Svaha: Jari Keenam (2019)

Puncak box office Korea lainnya, Svaha adalah seorang detektif-thriller. Film ini mengisahkan tentang seorang pendeta yang disewa untuk melihat ke dalam kultus agama bayangan. Secara visual ambisius, murung dan suram. Film ini emang jauh dari keceriaan. Buat kamu yang suka cerita menegangkan dan misteri. Nonton ini di malam hari biar lebih seru.

3. Burning (2018)

Burning (bebekpo.blogspot.com)

Mendapatkan nominasi Academy Award, film yang mendapat pujian kritis ini merupakan adaptasi dari cerita pendek Haruki Murakami "Barn Burning." Menampilkan Yoo Ah-in, Jeon Jong-seo, dan Walking Dead Steven Yeun. Film ini adalah drama psikologis tentang agitasi kelas. Masuk ke dalam daftar film terbaik Rolling Stone dari dekade terakhir. Tanpa diragukan lagi, film yang sangat indah akan meninggalkan kesan yang tak terhapuskan untuk waktu yang lama.

4. Psychokinesis (2018)

Penggemar film superhero dan fantasi cocok nonton film ini. Psychokinesis bercerita tentang seorang ayah (seorang teller bank yang memperoleh kekuatan telekinetik setelah meminum mata air yang terkontaminasi). Dia memutuskan untuk membantu putrinya yang terasing menyelamatkan lingkungan mereka dari perusahaan jahat. Hubungan ayah anak yang buruk jadi berubah baik karena kejadian ini. Kalau biasanya super hero menyelamatkan dunia, dalam film ini fokus menyelamatkan anak gadisnya.

5. The Bros (2017)

The Bros (letterboxd.com)

The Bros menceritakan kisah dua saudara lelaki yang menjalani kehidupan yang benar-benar terpisah. Mereka baru dipertemukan kembali di pemakaman ayah mereka. Persaingan saudara yang cerdas dan kocak, seorang wanita muda yang misterius, dan rahasia keluarga yang baru ditemukan. Berpadu dengan baik menghasilkan film komedia yang bakalan menghiburmu.

6. Forgotten (2017)

Kalau seorang penggemar thriller psikologis, Forgotten adalah maha karya yang tidak terduga. Terselubung dalam tragedi, dengan alur cerita yang mengejutkan dan intensitas yang tinggi. Film ini mengisahkan perjuangan seorang anak lelaki untuk mengungkap kebenaran setelah kakak laki-lakinya hilang selama 19 hari. Lalu kembali menjadi seorang pria yang berbeda. Temukan sendiri misterinya dengan nonton film ya gengs.

7. Pandora (2016)

Apa yang terjadi ketika gempa bumi menyebabkan pembangkit listrik tenaga nuklir meledak? Pandora adalah film bencana yang menggambarkan suatu negara dalam kepanikan, konsekuensi serius dari malpraktik pemerintah dan korporasi, dan perjuangan untuk menyelamatkan sebanyak mungkin orang yang dicintai. Film ini penuh dengan perjuangan dan bisa bikin kamu emosional.

Jadi, mau nonton yang mana dulu gengs?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"