7 Ciri Pacar Selingkuh Menurut Psikologi, Ampuh Buat Cek Kebenaran!

7 Ciri Pacar Selingkuh Menurut Psikologi, Ampuh Buat Cek Kebenaran!

Kalau kamu takut pacar selingkuh, gak maslah kok. Itu normal banget sebaga pasangan. Apalagi kalau mulai ada yang aneh atau berubah dari dia. Tahu ciri pacar selingkuh menurut psikologi menjadi perlu banget.

Ketika ciri pacar selingkuh menurut psikologi ini banyak yang cocok. Kamu bisa mulai komunikasi sama dia. Kan, siapa tahu ya gengs. Sebelum kamu disakitin dan tahu dibelakang. Lebih baik bongkar di depan.

Berikut ini kumpulan ciri pacar selingkuh menurut psikologi buat kamu.

1. Hapean terus

Kalau dia mulai intens banget pegang hape, padahal gak main game. Terus suka disembunyikan hapenya dari kamu, gak boleh dipinjam. Bisa jadi ciri pacar selingkuh menurut psikologi.

Gelagat kayak gini bisa jadi tanda awal dia berkomunikasi sama orang lain. Mulai dekat juga sama orang lain. Kamu bisa perhatikan tingkah lakunya dan periksa ponselnya.

Main gadget terus (relrules.com)

2. Sulit dihubungi

Sulit dihubungi adalah tahap lanjut dari ciri pacar selingkuh menurut psikologi. Dia udah mulai kadang-kadang ilang karena ketemuan sama selingkuhan gengs.

3. Penampilan lebih modis

Biasanya pacar kamu dandanannya biasa aja. Tiba-tiba dia beli parfum, baju baru, sepatu baru dan lebih rapi. Kayaknya juga bukan buat kamu nih gengs. Bisa jadi ciri pacar selingkuh menurut psikologi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"