6 Tahun Pacaran Nggak Jamin Sampai Pelaminan

6 Tahun Pacaran Nggak Jamin Sampai Pelaminan

Kuantitas hubungan, dalam hal ini seberapa lama pacaran, ternyata tidak menjamin dua insan bertemu di pelaminan. Dalam cerita ini sih bertemu, tapi perempuan dengan nama akun Instagram Linda Sambit ini datang ke resepsi pacarnya dengan perempuan lain. Ia lantas curhat lewat storygram yang diviralkan oleh akun Twitter @t0m1_w3lly.

Linda mengaku sudah berpacaran dengan mempelai laki-laki lebih dari 6 tahun. Tetapi ia ditinggal menikah begitu saja oleh pria yang tidak disebutkan namanya. Bahkan keduanya masih berpacaran saat undangan menikah sudah disebarkan.

Tanggal 20 Oktober 2018 Linda dengan sang kekasih masih sempet jalan bareng. Dan Linda tidak tahu jika 4 hari kemudian yaitu tanggal 24 Oktober, sang pacar melangsungkan akad dengan mbak cantik yang tidak diketahui namanya.

Pacar menikah tanpa kabar (twitter @t0m1_w3lly)

Tanggal 25 Oktober barulah semua terkuak. Sang pacar mengundang Linda untuk datang ke rumahnya. Linda masih belum sadar, ia hanya melihat terop dekor dan orang-orang di sekitar rumah sibuk mempersiapkan sesuatu. Linda mungkin curiga bakal ada acara resepsi pernikahan keesokan harinya.

Dan yang tidak diingikan terjadi. Tanggal 26 Oktober 2018 mas pacar sudah di atas pelaminan bersama perempuan lain. Linda cuma bisa menangis. Tetapi tidak untuk waktu yang lama, ia tegar hingga berani berfoto dengan mempelai tanpa harus termehek-mehek seperti drama setingan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"