6 Drama Korea yang Patut Kamu Nantikan di Tahun 2021, Bintangnya Syakep-Syakep!

6 Drama Korea yang Patut Kamu Nantikan di Tahun 2021, Bintangnya Syakep-Syakep!

Sebentar lagi tahun baru 2021 ges. Kamu sudah punya resolusi apa di tahun 2021? Semoga aja enggak sama seperti tahun kemarin ya. Hehehe. 

Anyway, buat para pecinta drama Korea. Seperti tahun-tahun sebelumnya, tentu ada kabar baik yang kalian tunggu-tunggu dong. Apalagi kalau bukan kabar drama apa saja yang akan muncul di tahun 2021.

Nah, simak deh 6 daftar drakor 2021 ini!

1. Snow Drop

Salah satu drama yang dinantikan di tahun 2021 adalah Snowdrop. Drama ini diperankan oleh sederet artis terkenal seperti: Yoo In-Na,Kim Hye Yoon, Jisoo Balackpink, Jang Seung Jo, Jung Eugene.

Snow Drop bercerita tentang catatan tangan yang ditulis seorang pria yang kabur dari kamp penjara politik Korea Utara dengan setting tahun 1987. Drama ini kabarnya akan tayang pada maret 2021.

2. Queen Cheorin

Pemeran utama Queen Cheorin (wowkeren.com)

Drama Korea bergenre komedi romantis tema kerajaan ini dibintangi Jung Hyun dan Shin Hye-Sun. Bercerita tentang seorang pria modern yang terperangkap dalam tubuh ratu di zaman Dinasti Joseon.

Kabarnya tahap syuting drama ini sudah dimulai sejak Mei 2020. Meski begitu belum diketahui pasti kapan drama Korea ini tayang di tahun 2021.

3. Vicenzo

Dibintangi oleh Song Joong Ki, Taecyeoun, dan Joen yeo Bin. Drama ini berkisah tentang pengacara Italia dan seorang penasihat mafia ini seorang pria Korea yang diadopsi keluarga Italia. Sang penasihat kemudian pulang ke Korea dan jatuh cinta dengan pengacaranya.

Serial ini akan rilis di Januari 2021 sebagai drama akhir pekan. Wah gak sabar!  

4. Fly High Butterfly



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"