6 Drama Korea yang Akan Tayang di Agustus 2021, Bertabur Bintang dan Seru Abis!

6 Drama Korea yang Akan Tayang di Agustus 2021, Bertabur Bintang dan Seru Abis!

Karena banyak dari drama Korea dari bulan lalu masih berlangsung, tidak ada daftar panjang acara baru yang akan muncul Agustus ini. Namun, itu tidak berarti bahwa kita, para pecandu K-Drama, tidak memiliki tontonan untuk dinantikan!

Sebab 6 drama Korea di bulan Agustus ini akan benar-benar menarik! Apa saja dan siapa bintangnya?

1. The Road: The Tragedy of One

Para pemain "The Road: The Tragedy of One" (m.caping.co.id)

Pemeran: Ji Jin-Hee, Yoon Se-Ah, Kim Hye-Eun

Tanggal Rilis: 4 Agustus 2021

Waktu Tayang: Rabu & Kamis

Jaringan: tvN

Dibintangi oleh Ji Jin-Hee, Yoon Se-Ah, dan Kim Hye-Eun, 'The Road: The Tragedy of One' adalah K-drama dengan plot berat lainnya yang berputar di sekitar rahasia gelap penghuni 'Royal The Hill' – sebuah tempat orang terkaya Korea tinggal.

Baek Soo-Hyun (Ji Jin-Hee) adalah pembawa berita terkenal dan sukses yang memiliki hati yang dingin. Dia menikah dengan Seo Eun-Soo (Yoon Se-Ah) didorong oleh ambisinya dan menyebabkan ketegangan dalam kehidupan keluarganya.

2. The Second Husband

Tanggal Rilis: 9 Agustus 2021

Waktu Tayang: Senin hingga Jumat 19:15

Jaringan: MBC

Pemeran: Uhm Hyun-Kyung, Han Ki-Woong, Yoon Seung-Ah, Cha Seo-Won

Jika kamu menikmati drama mendebarkan yang berkisar pada plot cinta, balas dendam, dan perselingkuhan – 'The Second Husband' harus masuk dalam daftar drakor wajib bulan Agustus.

Uhm Hyun-Kyung yang memerankan peran Bong Sun-Hwa,  menjalin hubungan hingga memiliki anak dengan Moon Sang-Hyeok (Han Ki-Woong). Keduanya menjalin hubungan jangka panjang sampai semuanya berubah ketika Sang-Hyeok berselingkuh dengan Yoon Jae-Kyung (Oh Seung-Ah). Dia akhirnya memilih Jae-Kyung dan meninggalkan Sun-Hwa, juga karena ambisi pribadinya karena Jae-Kyung berasal dari keluarga kaya. Sun-Hwa kehilangan anaknya, tetapi hidupnya berubah tajam ketika dia bertemu dengan saudara tiri Jae-Kyung, Yoon Jae-Min (Cha Seo-Won).

3. Police University

Tanggal Rilis: 9 Agustus 2021

Waktu Tayang: Senin & Selasa 21:30

Jaringan: tvN

Pemeran: Cha Tae-Hyun, Jinyoung, Krystal

Cha Tae-Hyun, Jinyoung, dan Krystal akan membintangi K-Drama aksi baru ini seputar peristiwa dan kasus yang terjadi di Universitas Polisi.

Mantan detektif Yoo Dong-Man (Cha Tae-Hyun) memiliki 20 tahun pengalaman di divisi kejahatan kekerasan dan kejahatan dunia maya yang juga memberinya pekerjaan sebagai profesor di Universitas Polisi. Di universitas ini, ia bertemu Kang Seon-Ho (Jinyoung) dan Oh Kang-Hee (Krystal) yang keduanya pemula tetapi sangat unggul dalam keterampilan masing-masing.

4. Fly High Butterfly



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"