6 Arti Mimpi Mantan Pacar, Pertanda Trauma Sampai Bakal Dapat Keberuntungan

6 Arti Mimpi Mantan Pacar, Pertanda Trauma Sampai Bakal Dapat Keberuntungan

Mimpi  bertemu mantan pacar mungkin bukanlah mimpi yang menyenangkan. Terlebih kalau akhir hubungan cintamu dengannya tidak baik. Walau begitu, ada saatnya tiba-tiba mantan pacar muncul dalam mimpimu dan membuat kamu bertanya-tanya. Hingga akhirnya, kehadirannya membuatmu mengingat masa lalu bersamanya.

Terlepas dari itu, banyak makna yang bisa ditafsirkan dari arti mimpi mantan pacar  yang perlu kamu ketahui. Apa saja arti-arti mimpi itu? Scroll artikel ini sampai habis ya!  

1.    Pertanda Rindu

Foto: Mantan Pacar (Web24 News)

Arti mimpi mantan pacar bisa berarti kalau kamu merindukan sesuatu yang ada dalam kehidupan lama kamu. Dalam kondisi ini, bukan hanya orangnya saja yang kamu rindukan, tapi juga tempat atau suasana masa lalu yang pernah membuat hidupmu lebih bahagia saat itu.

2.    Pertanda Masalah yang Belum Selesai

Kalau kamu mimpi bertemu mantan tiba-tiba, terlebih saat kamu sudah tidak pernah mengingatnya lagi bertahun-tahun, bisa jadi hal ini menandakan adanya perasaan mengganjal di dalam hati. Arti mimpi mantan pacar kali ini ini perlu untuk segera diselesaikan. Jika tidak bisa membawa dampak yang tidak baik untukmu.

3.    Pertanda Kehilangan

Arti mimpi bertemu mantan pacar lainnya yakni pertanda adanya rasa kehilangan. Ada suatu kenangan bersama mantan yang membuatmu merasa hubungan cinta yang kamu jalani sekarang tidak lebih baik seperti dahulu bersamanya. Arti mimpi ini juga bisa jadi sebagai tanda bahwa kamu sedang merasakan kehilangan dalam hubungan yang sekarang dijalani.

4.    Pertanda Trauma



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"