Kehilangan Hingga Pertanda Datangnya Ancaman, Ini 6 Arti Mimpi Melihat Ibu Meninggal

Kehilangan Hingga Pertanda Datangnya Ancaman, Ini 6 Arti Mimpi Melihat Ibu Meninggal

Mimpi  melihat ibu meninggal mungkin beberapa dari kamu pernah mengalaminya. Saat terbangun, kamu langsung ketakutan dan memastikan kalau ibumu dalam keadaan baik-baik saja. Mimpi itu pun membuat kamu menduganya sebagai firasat. Padahal sebenarnya, mimpi bukan bagian dari firasat. 

Kematian dalam mimpi sebenarnya menunjukkan ada semacam perubahan yang akan terjadi dalam hidup kamu. Berikut ini 6 arti mimpi ibu meninggal.

1. Pendewasaan Diri

Foto: Ibu (CNBC Indonesia)

Selama ini ibu menjadi orang yang merawat, mendidik hingga membantumu membuat keputusan. Oleh karena itu, mimpi ibu meninggal bisa jadi sebagai symbol pendewasaan diri. Kamu sudah tidak membutuhkan bimbingan ibumu karena sudah bisa mengambil keputusan sendiri dan menentukan hal yang baik untuk dirimu.

2. Kehilangan

Mimpi kehilangan ibu juga sering digambarkan dengan hilangnya memori menyedihkan yang pernah kamu lewati. Namun tidak melulu tentang seseorang, mimpi ibu meninggal juga bisa menunjukkan kalau kamu kehilangan seperti passion, minat atau bahkan materi yang menurut kamu sangat berarti. Karena kamu sulit untuk membiarkan hal itu, maka tanpa disadari rasa sedih itu ditunjukkan melalui mimpi kehilangan ibu kamu.

3. Pertanda Kesehatan Ibu Menurun



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"