5 Zodiak Yang Terkenal Suka Adu Domba Sampai Memicu Pertengkaran, Hati-hati Jadi Korbannya

5 Zodiak Yang Terkenal Suka Adu Domba Sampai Memicu Pertengkaran, Hati-hati Jadi Korbannya

Kepribadian  seseorang bisa diidentifikasi melalui zodiak . Tidak hanya yang positif, tapi juga sikap mereka yang negatif dan cenderung toxic. Salah satunya orang yang suka mengadu domba orang lain hingga memicu pertengkaran. Berikut ini 5 zodiak yang terkenal suka adu domba. Scroll sampai habis ya!

1.    Gemini

Zodiak yang dianggap paling ahli mengadu domba sampai memicu pertengkaran adalah Gemini. Mereka senang mencampuri orang lain dan menimbulkan pertengkaran panas. Gemini sering membuat argumen dengan kata-katanya sendiri. Mereka juga sering melebih-lebihkan isu yang terdengar dan membuat orang naik pitam.

2.    Aries

Foto: Zodiak Suka Adu Domba (Kumparan)

Aries gemar mencari kesalahan seseorang untuk membuat orang tersebut terlihat jelek di mata orang lain. Mereka juga paling suka memicu api pertengkaran. Bahkan bisa dibilang, Aries menjadi zodiak yang paling kejam karena suka mengadu domba. Tidak hanya itu, Aries juga tidak bisa mengontrol emosi dengan baik. Hal inilah yang membuat dirinya selalu berlebihan ketika marah.

3.    Scorpio

Di balik sikapnya yang pekerja keras dan ambisius, Scorpio termasuk zodiac yang suka memicu api pertengkaran. Meski begitu, mereka cukup tertutup. Tapi, ketika sesuatu tidak berjalan sesuai keinginannya atau ada seseorang yang menyakitinya, maka mereka akan memulai api pertengkaran dengan orang tersebut. Scorpio bisa dianggap sebagai racun secara diam-diam kepada siapapun.

4.    Leo



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"