5 Zodiak yang Paling Suka Stalking Mantan Pacar, Hayo Kamu Salah Satunya?

5 Zodiak yang Paling Suka Stalking Mantan Pacar, Hayo Kamu Salah Satunya?

Apa aja sih zodiak yang paling suka stalking dan mengintai mantan pacar?

Kalian putus sama mantan pacar pasti ada alasannya kan? Kebanyakan dari kita juga nggak mau balikan sama mantan. 

Tapi meski nggak mau balikan, nggak jarang orang stalking mantan pacar. Rasanya kayak penasaran gitu, kira-kira dia gimana kabarnya, udah punya pacar baru belom, udah nikah belom, dan lain-lainnya.

Nah di antara 12 zodiak, ada beberapa zodiak yang suka stalking mantan dibanding zodiak lainnya. Nah, zodiak ini bahkan bisa habisin banyak waktu cuma buat stalking mantan pacar yang udah nggak bisa dihubungi lagi.

Siapa aja sih mereka? Yuk, ketahui apa aja zodiak yang paling suka stalking mantan pacar.

1. Scorpio

Zodiak yang suka stalking mantan pacar (lovepanky.com)

Jangan sepelekan Scorpio. Mereka nggak akan tinggal diem kalo diputusin gitu aja. Apalagi, kalo diputus tanpa alasan yang jelas. 

Kalo kalian pernah pacaran ma Scorpio, biasanya mereka akan nganggep pacarnya sebagai sahabat. Makanya, susah banget buat nggak kontakan sama sekali dengan Scorpio saat jadi mantan pacar. 

Makanya, Scorpio adalah zodiak yang paling suka stalking mantan pacar. Lagian, situasi dan kondisi emang memungkinkan buat stalking. Biasanya, dia stalking karena pengen tau apa sebenernya alesan mantan mutusin dia. 

2. Taurus

Taurus abis putus pasti langsung stalking mantan pacar. Tapi meskipun suka stalking, zodiak ini stalking karena alesan yang jelas. 

Biasanya, Taurus bakal stalking mantan pacar kalian karena masih cinta. Taurus emang selalu menganggap hubungan asmaranya sebagai salah satu prioritas. Makanya, dia sedih saat hal penting yang indah itu hilang begitu cepatnya.

3. Cancer

zodiak yang suka stalking mantan (arstechnica.com)

Bagi Cancer, putus cinta itu adalah momentum penting. Dia suka hubungan asmara karena bisa bikin happy.

Tapi saat putus rasanya sedih banget. Apalagi, kalo diputusin tanpa alesan yang jelas. Zodiak ini suka stalking mantan pacar karena sakit hati. 

Cancer pengen tau alesan yang jelas kenapa putus. Selain itu, dia juga ingin mengenang mantan dulu dengan stalking sebelum bener-bener move on.

4. Capricorn

Capricorn itu biasanya serius dalam ngejalin hubungan. Jadi, zodiak ini selalu pengen hubungannya dengan pacar bisa berjalan sesuai keinginan. 

Zodiak ini pun salah satu yang paling suka stalking mantan pacar. Biasanya, Capricorn bakal stalking mantan kalo alesan putus hubungan sangat menyakitkan. 

5. Sagitarius



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"