5 Zodiak yang Paling Suka Melamun, Awas Kesambet Lho!

5 Zodiak yang Paling Suka Melamun, Awas Kesambet Lho!

Melamun adalah kegiatan yang dilakukan secara sadar atau tidak sadar di tengah-tengah kamu sedang melakukan kegiatan yang lain. Sebagian orang biasanya suka melamun saat memikirkan hal-hal penting, namun beberapa zodiak yang suka melamun ini memang suka melamun meski tidak ada hal yang dipikirkan. Kalau kamu termasuk orang yang suka banget melamun, jangan-jangan kamu termasuk zodiak-zodiak berikut ini.

1. Cancer

1. Cancer Zodiak yang Suka Melamun (via Klik Times)

Zodiak pertama yang suka melamun adalah cancer. Zodiak ini sangat suka melamun terlebih ketika sedang ditimpa masalah. Selain karena ada masalah, cancer juga suka melamun saat sedang berpikir kreatid. Dia mencoba mengimajinasikan suatu hal. Bahkan dia sering terlena dalam lamunan hingga tidak fokus pada kehidupan nyata.

2. Gemini

2. Gemini Zodiak yang Suka Melamun (via Belajar Sampai Mati)

Tidak hanya cancer, gemini juga salah satu zodiak yang suka melamun. Gemini sering kali berkhayal tentang segala hal yang berhubungan dengan masa depan yang dia inginkan, seperti menjadi orang kaya, jadi populer, atau jadi pusat perhatian. Bahkan gemini bisa menghabiskan waktunya dalam lamunan, hingga menunda semua pekerjaan yang harusnya dia lakukan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"