5 Zodiak yang Paling Stress di Masa Pandemi, Emang dari Sononya Udah Gampang Stress Aja Sih

5 Zodiak yang Paling Stress di Masa Pandemi, Emang dari Sononya Udah Gampang Stress Aja Sih

Pandemi virus corona telah memakan jutaan korban secara global. Selain itu, pembatasan sosial juga masih diberlakukan di beberapa negaradi dunia, sebagai upaya terakhir untuk mengendalikan penyebaran virus corona varian baru yang sangat menular ini.

Meskipun tidak dapat disangkal bahwa kita hidup di masa-masa sulit, situasinya bisa lebih sulit lagi bagi orang-orang yang terlahir dengan mental yang mudah stress atau down seperti beberapa zodiak yang satu ini misalnya:

1. Pisces

Nicholas Saputra yang berzodiak Pisces (keepo.me)

Pisces memang memiliki kecerdasan emosional lebih dari zodiak lain. Oleh karena itu, seharusnya tidak mengejutkan bahwa mereka terus-menerus panik tentang hampir semua hal di sekitar mereka. Dari pertemuan dengan orang asing di jalan hingga reuni sekolah, mereka memiliki kecenderungan untuk merenungkan hal-hal kecil. Zodiak ini memiliki kebiasaan menekankan tindakannya sendiri dan terus-menerus memikirkan segalanya. Apalagi di situasi tak menentu seperti pandemi saat ini.

2. Virgo

Virgo adalah seorang pemikir yang berlebihan dan perfeksionis. Kedua atribut ini saja sudah menjelaskan bahwa akan ada kekacauan jika ada satu hal yang tidak beres. Zodiak pekerja keras biasanya akan memiliki masalah ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana. Ia juga akan mulai panik ketika segala sesuatunya tampaknya di luar kendalinya.

3. Leo



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"