5 Zodiak yang Paling Bisa Diandalkan, Kalian Salah Satunya?

5 Zodiak yang Paling Bisa Diandalkan, Kalian Salah Satunya?

Sebuah hubungan tentu membutuhkan rasa percaya. Beruntung kalo kita menemukan orang-orang yang bisa dipercaya dan diandalkan.

Nah, tau nggak kalo menurut astrologi ada beberapa zodiak yang dikenal paling bisa diandalkan. Siapa aja sih zodiak itu?

1. Aries

Aries bisa diandalkan untuk orang lain (inpathybulletin.com)

Aries emang kadang mementingkan dirinya sendiri. Tapi, melansir Bustle, Aries dapat menjadi orang yang diandalkan bagi orang lain.

Mereka seneng menolong orang lain dengan memanfaatkan keberanian dan kekuatan. Aries bakal membela kebenaran seperti pahlawan.

2. Taurus

Taurus dikenal sangat setia dan bisa dipercaya. Kalo beruntung dapet pasangan Taurus, zodiak ini bakal selalu ada buat kalian kapanpun butuh loh.

Emang sih, susah membuat Taurus takluk pada kalian. Tapi, saat kalian berhasil mendapatkannya, Taurus bakal jadi orang yang bisa dipercaya dan diandalkan. 

3. Cancer

Cancer bisa jadi temen yang diandalkan (borderlinepersonalitytreatment.com)

Beruntung kalo kalian punya temen deket dan pasangan berzodiak Cancer. Zodiak ini bisa jadi orang nomor satu yang kalian hubungi saat ada masalah datang. 

Berada di rumah Cancer juga rasanya hangat. Saat berada di sana, kalian bakal ngerasa tenang. Cancer bakal bantu kalian untuk bangun dari keterpurukan.

4. Virgo

Kalo butuh seseorang buat ngobrol dan curhat, Virgo bisa jadi orang yang tepat. Virgo mampu menghargai orang lain. Saat kalian curhat soal masalah, biasanya Virgo akan nyari solusi yang tepat. 

5. Libra



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"