5 Zodiak Terkenal Paling Gampang Dapat Gandengan, Nomor 3 Gak Pernah Neko-neko Pilih Pasangan

5 Zodiak Terkenal Paling Gampang Dapat Gandengan, Nomor 3 Gak Pernah Neko-neko Pilih Pasangan

Mendapat pasangan yang cocok memang tidak mudah. Tapi salah satu faktor yang membuat seseorang lama jomblo adalah tingginya gengsi dan kriteria akan pacar idaman. Padahal kita sadar bahwa tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini.

Sehingga, yang bisa kamu lakukan adalah mencoba membuka diri dan menerapkan hidup sederhana serta tidak neko-neko dalam memilih pasangan, seperti yang dilakukan 5 zodiak  ini. Mereka terbilang sangat santai sehingga tidak heran kalau mereka gampang banget punya pasangan. Apa saja zodiak itu? Berikut penjelasannya!

1.    Sagitarius

Hidup bahagia dan anti galau adalah motto hidup para pemilik zodiak Sagitarius. Tidak ada istilah gagal move on untuk mereka. Sagitarius percaya pada ungkapan masa lalu biarlah berlalu. Oleh karena itu, tidak ada lagi tempat untuk mantan di hatinya. Akan tetapi, Sagitarius tidak suka kesepian. Makanya, mereka bisa kembali menjalin hubungan dengan orang yang sudah lama dikenalnya, di mana sebelumnya orang itu hanya jadi tempat curhatan mereka.

2.    Aries

Foto: Zodiak Gampang Dapat Pasangan (Tribun Manado)

Orang-orang berzodiak Aries terkenal selalu punya sejuta pesona untuk mengikat hati lawan jenisnya. Seperti artis, mereka juga punya banyak penggemar karena sikapnya yang ramah tersebut. Aries juga termasuk sosok yang aktif dan cukup berpengaruh di lingkungannya. Sementara urusan asmara, mereka pun tidak mau ambil pusing. Menurutnya, asal ada yang membuat hatinya bahagia, maka orang itu bisa menjadi sosok yang paling dia cintai.

3.    Libra

Libra mampu berdamai dengan masalah cinta. Mereka tidak perlu pertimbangan rumit untuk membuka hatinya pada orang baru. Libra lebih memilih untuk bergerak maju dibandingkan terjebak di masa lalu. Oleh karena itu, orang-orang berzodiak dengan simbol timbangan ini mudah sekali mendapatkan pacar. Tanpa perlu banya persyaratan, kalau memang sudah sama-sama cocok, maka mereka dengan mudah akan menjadi  kekasih. Libra memang tidak pernah neko-neko dalam memilih pasangan.

4.    Cancer



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"