Ide Ngabuburit Ala 4 Zodiak Introvert yang Bisa Kamu Coba, Dijamin Seru!

Ide Ngabuburit Ala 4 Zodiak Introvert yang Bisa Kamu Coba, Dijamin Seru!

Ngabuburit menjadi salah rutinitas yang paling dilakukan saat bulan Ramadan. Kegiatan ini bisa menjadi salah satu cara untuk mengisi waktu puasa dengan hal-hal bermanfaat setelah seharian bekerja sambil menunggu buka puasa. Ngabuburit pun bisa merelaksasikan kembali pikiran setelah seharian berkegiatan.

Kita bisa melakukan berbagai macam kegiatan, seperti jalan-jalan sore, nonton film, hingga baca buku. Namun, ternyata nggak semua orang senang ngabuburit ke luar rumah, lho. Ada yang jutsru lebih memilih kumpul keluarga aja di rumah. Begitu juga dengan zodiak di bawah ini.

Dilansir dari Bustle, zodiak introvert ini punya berbagai ide menarik untuk dilakukan menjelang berbuka. Biar nggak penasaran, yuk simak kegiatan mereka apa aja!

Scorpio - Bermain Games

Ngabuburit Sambil Bermain Game (KlikDokter)

Seperti yang kita ketahui, bahwa Scorpio dikenal sebagai zodiak yang sangat introvert. Mereka sering dijuluki sosok misterius yang membuat orang lain tidak mudah dekat dengannya. Hanya orang-orang terdekat yang bisa membuat Scorpio nyaman.

Melewati waktu ngabuburit emang paling seru di lakukan di rumah. Dengan mengisi waktu dengan hal-hal menyenangkan seperti bermain games. Selain bisa menghidupkan suasana menyenangkan, bermain games juga membuat pemilik zodiak berlambang kalajengking ini tidak merasa sepi.

Taurus - Baca Buku



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"